Kamis, 24 Agustus 2017
Home / Total Sport / Podolski Hijrah Ke Galatasaray

Podolski Hijrah Ke Galatasaray

TURKEY- Lukas Podolski menyelesaikan proses transfernya dari Arsenal ke Galatasaray pada Sabtu, setelah klub Turki itu sepakat untuk membayar 2,85 juta pound untuk akhirnya mendapatkan pemain itu pada percobaan keempatnya.

Penyerang Jerman itu menandatangani kontraknya di depan para penggemar klub Istanbul itu, yang memenangi gelar liga domestik pada musim lalu dan telah mengincar pemain 30 tahun itu selama tiga tahun.

Podolski, yang melakukan dua penampilan untuk Jerman pada Piala Dunia tahun lalu namun tidak bermain melawan Argentina pada final, akan berupaya memulihkan karirnya setelah gagal mengamankan tempat di Arsenal.

Meski ia mencetak 31 gol dalam 82 penampilan pada tiga musimnya setelah didatangkan dengan nilai 11 juta pound dari Cologne pada Juli 2012, ia keluar-masuk tim dan dipinjamkan ke Inter Milan pada paruh kedua musim lalu, mengemas satu gol dari sepuluh penampilannya.

Podolski bertekad melupakan rasa frustrasi yang sempat menderanya.

"Saya benar-benar gembira dengan rekan-rekan setim yang hebat, yang saya miliki di sini, yang biasa saya ikuti pada pertandingan-pertandingan liga di TV," ucapnya.(atr/rif) Podolski Hijrah Ke Galatasaray