Kamis, 20 Juni 2019
Home / Pro Otonomi / Tuba / Dapat Gelar Satrya Dalam Tinutan, Ananda Ucapkan Terima kasih

Dapat Gelar Satrya Dalam Tinutan, Ananda Ucapkan Terima kasih

TULANG BAWANG - Senator.co.id- Kegiatan festival Ogoh-ogoh merupakan rangkain peringatan hari raya nyepi tahun baru caka 1939/ 2017. yang di lakukan umat hindu beragama. Untuk memperingati nya, Pemkab Tulang Bawang Mengelar Festival ogoh-ogoh, yang bertempat di lapangan Desa Bujuk Agung Kecamatan Banyar Margo. Kabupaten setempat. Jum'at (24/03/2017).

Pesta yang di gelar satu tahun sekali ini, di hadiri Bupati Tulag Bawang Hanan Rozak, Ananda Tohpati, Pimpinan tinggi tokoh bali,dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tulang Bawang.

Sebagai keluarga besar Bali di Provinsi Lampung, Ananda Tohpati mengucapkan terimakasih dan memberikan aspirasi terhadap pimpinan parisade se lampung juga pimpinan ketua adat di kabupaten Tulang bawang. Dimana telah menerima dirinya sebagai keluarga besar bali di provinsi lampung.

"Saya sangat berterimakasih dimana, keluarga besar suku bali telah menerima dan memberikan saya gelar Satrya Dalam Tinutan," ucapnya

Selain itu juga, anak dari Menteri Lingkungan Hidup ini mengajak seluruh masyarakat Bali yang berada di Lampung, agar saling menghargai satu sama lainnya dan memegang teguh ke Binekaan Tunggal Ika

"Kita hidup berdampingan dengan saudara-saudara kita, Untuk itu perlu dijaga ke senjangan antara kita dan jangan pernah memperbedakan siapa kita,dan mereka serta menjaga persaudaraan yang ada di kabupaten tulang bawang ataupun yang berada di provinsi lampung, itu merupakan tanggung jawab bersama."Terangnya

Dilanjutkan Sandes, sapaan akrab Ananda Tohpati. Dengan di angkatnya dirinya sebagi putra bali, dapat memperkuat tali persaudaraan antar suku dan agama serta tidak ada lagi perbedaan baik bali,maupun Lampung.

"Saya peribadi merasa bangga dengan beraneka ragam budaya dan seni yang ada di Lampung, untuk itu mari kita jaga seni dan budaya kita untuk memper erat tali persaudaraan."Tegasnya

Melalui festival ogoh-ogoh Parade Tulang Bawang ini, masih dengan Sanders, mari Kita Tingkatkan Kreatifitas Seni Ke agamaan dan persatuan Pemuda Hindu untuk Indonesia khususnya Provinsi Lampung.

"Kita Berharap Festival Ogoh-Ogoh dapat memberikan kemajuan ekonomi ekretif dan dapat menarik wisatawan lokal ataupun wisatawan manca negara."Tandasnya (ver/feb)

Dapat Gelar Satrya Dalam Tinutan, Ananda Ucapkan Terima kasih


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertise

Klik! View Mobile Edition

Advertorial