Jumat, 23 Februari 2018
Home / Pro Otonomi / Pringsewu / Gerindra Pringsewu Peringati Ulang Tahun ke 10

Gerindra Pringsewu Peringati Ulang Tahun ke 10



Pringsewu - Ultah yang ke 10 menjadikan partai gerindra bertambah besar,  terbukti disetiap pemilihan pilkada partai gerindra bisa menguguli partai lain.

Di ultah ke 10 partai gerindra mengadakan syukuran dengan memotong tumpeng, yang di hadiri oleh beberapa partai undangan,bupati pringsewu yang di wakilkan  staf bidang politik dan pemerintahan Dudi mashadi. Selasa (6/1) bertampat di kediaman partai gerindra. 
 
Reza berawi ketua dpc gerindra pringsewu Mengatakan, di hari jadi yang ke 10 ini, dpc gerindra di pastikan tahun ini menjadi peserta pemilu, karena sudah melalui perifikasi faktual kpu. 

"di kedepan hari tantangan akan banyak untuk partai garindra tapi hal itu bisa kita hadapi bersama, dalam bulan ke 4 ini saya memimpin partai gerindra telah melalui tahap politik,  menurut pendapat orang lain gerindra semakin baik," jelasnya. 

Tambahnya Gerindra sukses bukan karena dari pengurus saja,  tetapi dukungan dari masyarakat dan kepercaan masyarakat sehingga bisa berdiri sampai sekarang. 

"Di tahun ini politik kita mempunyai banyak tantangan, sehingga kita sebagai pengurus berjuang keras untuk memenangkan pilkada ini untuk memenangkan calon kita dari pertahanan Ridho ficardo dan memenangkan presiden ke depan,"ujarnya. 

Staf bidang politik dan pemerintahan yang mewakili bupati Dudi mashadi mengatakan semoga di hari jadi yang ke 10 menjadi momentum untuk membulatkan tekan  menyatukan republik Indonesia, terutama daerah pringsewu agar menjadi daerah tersenyum dengan manis.

"Semoga di pemilu tahun ini menjadi kedewasaan partai dalam berpolitik, agar politik berjalan dengan lancar dan ketentraman daerah bisa terjaga,"Tegasnya. (za/verdi)

 Gerindra Pringsewu Peringati Ulang Tahun ke 10





Advertorial


Klik! View Mobile Edition