Selasa, 12 Desember 2017
Home / Pro Otonomi / Pringsewu / Sujadi Berharap Kedepan Terus Bersinergi Dengan Pemprov Optimalkan Pembangunan

Sujadi Berharap Kedepan Terus Bersinergi Dengan Pemprov Optimalkan Pembangunan

PRINGSEWU - Bupati Pringsewu Hi.Sujadi berharap ke depan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung agar pelaksanaan pembangunan lebih optimal. "Kabupaten Pringsewu masih giat-giatnya  melakukan pembangunan. Semoga Pemerintah Provinsi terus memberikan bimbingan, agar Pringsewu menjadi setara dengan Kabupaten yang lainnya. Sehingga mampu menciptakan masyarakat yang berdaya saing dan sejahtera," ujarnya ketika menyambut Rombongan Safari Ramadhan Provinsi Lampung, di masjid Darussalam Pekon Klaten, Kecamatan Gading Rejo Komplek Perkantoran, Kabupaten Pringsewu, Rabu (14/6/2017).

Untuk itu Bupati Pringsewu menghimbau agar masyarakat Kabupaten Pringsewu juga turut bersatupadu guna membentuk Kabupaten Pringsewu yang lebih maju,  khususnya bagi Provinsi Lampung. 

Sementara Rombongan Safari Ramadhan yang dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi Lampung Sunaryo, S.H, M.H mengajak masyarakat untuk mempererat persatuan dan persaudaraan guna menghindari bangsa Indonesia dari perpecahan. Ia juga mengucapkan syukur karena dapat berkumpul dalam rangka safari ramadhan 1438 H. "Inti dari acara ini guna mempererat tali persaudaraan umat muslim serta mempersatukan masyarakat Lampung pada umumnya," kata Sunaryo. 

"Jadikan momen ini guna  menunjukkan bahwa bangsa Indonesia adalah satu, tidak mampu dipecah belah oleh orang lain. Mari menghargai antara yang satu dengan yang lain,  guna menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa indonesia," ujarnya. 

Sunaryo juga mengapresiasi kabupaten Pringsewu, karena memiliki daerah yang masih alami tanpa adanya kemacetan. "Hal ini tidak lepas dari kerja keras Bupati serta peran masyarakat yang turut guyub dan bersatu," ucapnya. 

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Provinsi Lampung turut memberikan bantuan untuk renovasi masjid Darussalam Pekon Klaten, Kecamatan Gading Rejo senilai 20 juta,  Santunan kepada 100 orang yatim piatu senilai 20 juta dan 100 paket bingkisan bagi kaum duafa. Selain itu,  Pemerintah Kabupaten Pringsewu turut memberikan bantuan berupa 3 buah lemari dan al-Qur'an,  Sembako 30 Paket dari PKK kabupaten Pringsewu,  sembako 27 Paket dari Dinas Ketahanan Pangan, Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Dina.(za/feb)

Sujadi Berharap  Kedepan Terus Bersinergi  Dengan Pemprov Optimalkan Pembangunan