Minggu, 20 Oktober 2019
Home / Pro Otonomi / Metro / DPD Omas GML Kota Metro Bergerak

DPD Omas GML Kota Metro Bergerak


METRO - Jajaran pengurus Dewan pimpinan daerah ormas GML (gerakan masyarakat lokal) kota metro bersamasama memasang Plang Organisasi di Jl.patimura Kelurahan banjarsari kecamatan metro utara kota metro, selasa 2 juni 2019. puluhan anggota ormas ini dengan penuh semangat dan solid sangat antusias memasang plakat plang lembaga gebanggaannya.



Menurut Slamet riadi selaku ketua DPD GML kota metro yang memimpin jalannya acara tersebut mengatakan, "Alhamdulillah pada hari ini kawan2 keluarga besar pengurus telah bersama-sama memasang plang lembaga, ini sebagai bagian langkah awal kami beserta kawan2 menggemakan dan mensosialisasikan ormas ini, dan ini juga merupakan bagian pendidikan kepada kader-kader dan pengurus GML kota metro, agar senantiasa merasa memiliki bersama lembaga ini dan meningkatkan kebersamaan antara pengurus dan kader-kader kami juga ucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPP ormas GML bang Rizal Anwar beserta jajarannya yg telah mensupport dan membimbing kami."


Setelah ini kami akan melakukan tahapan berikutnya yaitu melayangkan surat kepada instansi-instansi terkait tentang keberadaan kantor ormas GML (gerakan masyarakat lokal). (met/feb)
DPD Omas GML Kota Metro Bergerak


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial