Minggu, 22 September 2019
Home / Pro Otonomi / Metro / Mudik Lebaran, Wakil Ketua DPRD Metro: Utamakan Keselamatan

Mudik Lebaran, Wakil Ketua DPRD Metro: Utamakan Keselamatan

Metro- Tak Lam lagi,  umat Islam di seluruh penjuru dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Untuk di Indonesia,  perayaan Idul Fitri selalu diikuti dengan budaya mudik ke kampung halaman. 

Mengenai hal ini,  Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro,  Fahmi Anwar berpesan agar para pemudik khususnya yang berasal dari Kota Metro untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara. 

"Jangan karena terburu-buru,  kendaraan dipacu dengan kecepatan yang tinggi,"ujarnya. 

Musim mudik seperti ini,  lanjut dia,  pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua sangat banyak. Dengan kepadatan lalulintas dapat menyebabkan tubuh cepat lelah. 

"Apalagi ditambah dengan menjalankan ibadah puasa. Kita harus bisa mengendalikan emosi,  tidak terpancing dengan pengguna jalan lain yang mungkin ada saja yang ugal-ugalan. berhati-hatilah saat berkendara, sehingga selamat sampai ke tujuan, "ujar politisi Partai Demokrat itu. 

Pada bagian lain,  Ia mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H,  semoga dengan melewati bulan ramadhan ini,  Semua anak bangsa bisa bersatu demi kemajuan Indonesia.

"Selamat menjelang Idul Fitri,  Mohon Maaf Lahir dab Bathin,"tukasnya. (dim/rif)

Mudik Lebaran,  Wakil Ketua DPRD Metro: Utamakan Keselamatan


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial