Jumat, 20 September 2019
Home / Pro Otonomi / Metro / Lewat Safari Ramadhan, Pemkot Metro Serahkan Bantuan Senilai Rp10 juta Ke Pengurus Masjid Al-Muttaqin

Lewat Safari Ramadhan, Pemkot Metro Serahkan Bantuan Senilai Rp10 juta Ke Pengurus Masjid Al-Muttaqin

METRO-  Pemerintah Kota Metro serahkan bantuan berupa Vacum Cleaner dan ambal senilai Rp10 juta kepada Pengurus Masjid Al-Muttaqin, Ganjarasri, Metro.

Penyerahan bantuan dilakukan saat rombongan tim safari ramadhan yang dipimpin Wakil Walikota Metro Djohan pada Kamis malam (16/5/18).

Untuk diketahui, bantuan diserahkan oleh Kepala Badan Keungan Metro Supriadi kepada Ketua Pengurus masjid Al-Muttaqin  Ahmad Sobari disaksikan Wakil Walikota Djohan.

Saat itu, Djohan menuturkan bahwa safari ramadhan merupakan kegiatan rutin yang teragenda dilakukan Pemkot.

"Selain untuk menjalin silaturahmi juga sekaligus untuk mencari masukan, mendengarkan aspirasi dari masyarakat demi pembangunan yang lebih baik,"ujar Djohan.

Djohan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan pemilu dan menjadikan kotanya kondusif. Dikatakannya, keberhasilan pemilu juga menjadi cerminan Metro sebagai kota pendidikan. Ia berharap Metro bisa menjadi kota pendidikan yang terbaik.

 “Semogaa Kota Metro ini menjadi Kota pendidikan yang terbaik,”ucapnya.

Iaa juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga lingkungannya agar tetap aman menjelang lebaran.

“Jaga rumah masing-masing menjelang lebaran demi keamanan di lingkungan,”tuturnya.

Sementara itu, pengurus masjid Al-Muttqin umeminta Pemkot meningkatkan jalan lingkungan dan memperbaiki jalan yang kondisinya rusak disekitar masjid dan lingkungan.

“Kita berharap Pemkot bisa meningkatkan jalan dan memperbaiki jalan rusak disini,”ujar Ketua Masjid Ahmad Sobari. (lac/dim) Lewat Safari Ramadhan, Pemkot Metro Serahkan Bantuan Senilai Rp10 juta Ke Pengurus Masjid Al-Muttaqin


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial