Minggu, 20 Oktober 2019
Home / Pro Otonomi / Metro / Proyek Multiyears Mangkrak? Ini Suara Ketua DPRD Metro

Proyek Multiyears Mangkrak? Ini Suara Ketua DPRD Metro

METRO- Ketua DPRD Metro,  Anna Morinda buka suara terkait mangkraknya dua proyek pembangunan dengan sistem anggaran dana kontrak Tahun Jamak (Multiyears Contract), yakni pembangunan Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, dan proyek pembangunan Flying Fox.

Anna menyatakan bahwa secara umum DPRD mensuport apapun yang dilakukan pemerintah, dalam hal pencapaian visi dan misi. DPRD sebagai bagian dari pemerintah tentunya akan mendukung.

“Memang kami mencermati, dan selalu mengusulkan menyarankan berulang kali. Rencanakanlah segala sesuatunya dengan baik, perencanaan yang baik itu merencanakan keberhasilan. Perencanaan yang kurang baik itu sama saja kita merencanakan kegagalan,” papar Anna (14/3/2019).

Untuk itu,  ia berharap agar perencanaan dibuat secara makro. “Kota Metro ini mau di apain sih dengan visi wisata keluarganya, kalau perlu sampai maket. Dan kemudian ditawarkan kepada para investor, dan mereka mau investasi yang mana ? dari rencana yang kita punya ini,”paparnya.

Ada beberapa kegiatan yang anggaranya kurang?  “Jadi yang memang kita bisa anggarkan lagi asal tidak menumbur aturan manapun, ya kita anggarkan asal duitnya ada. Tetapi tentu kesepakatan kita bahwa yang untuk publik harus lebih besar,”ucapnya.  (tao/dim)
Proyek Multiyears Mangkrak? Ini Suara Ketua DPRD Metro


Advertorial