Senin, 19 November 2018
Home / Pro Otonomi / Metro / Komisii I Minta Proses Lelang Segera Tuntas

Komisii I Minta Proses Lelang Segera Tuntas

Metro- Komisi I DPRD Kota Metro meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) dan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman untuk segera menyelesaikan proses lelang untuk semua proyek pekerjaan di APBD Perubahan 2018.

Dengan proses lelang selesai, maka proyek pekerjaan dapat segera ditlrealisasikan mengingat sudah masuk minggu kedua November.

“Pekerjaan harus disegerakan. Jangan sampai ada alasan macam-macam,  yang waktunya mepetlah, yang karena hujanlah. Masyarakat tidak mau lagi seperti itu,” ujar Ketua Komisi I DPRD Metro, Basuki, Senin (06/08/2018).

Menurutnya, jika pekerjaan dilakukan dengan waktu yang sedikit selain pekerjaan tidak selesai tepat waktu juga dapat menyebabkan kualitas pekerjaan buruk.

“Dengan waktu yang diberikan baik itu pekerjaan jalan, drainase dan lainnya harus selesai sesuai waktunya. Karena waktu yang sedikit, akan menyebabkan kualitas pekerjaan itu tidak bagus, diharapkan jangan sampai seperti itu,” katanya.

Selain itu juga, pihaknya meminta kepada kontraktor untuk dapat mengerjakan proyek sesuai dengan kontrak kerja dan spesifikasi. (Slm/dim) Komisii I Minta Proses Lelang Segera Tuntas



Klik! View Mobile Edition

Advertorial