Senin, 19 November 2018
Home / Pro Otonomi / Metro / Wakil Walikota Metro Buka Rakor Himpaudi

Wakil Walikota Metro Buka Rakor Himpaudi

Metro- Wakil Walikota Metro, Djohan membuka rapat koordinasi Himpaudi Provinsi Lampung Tahun 2018, di Aula Pemda Kota Metro, selasa (06/11/18).

Rapat mengusung Tema “Himpaudi Profesional Dan Mandiri Untuk Mewujudkan Kesetaraan Pendidik Paud” bertujuan untuk melaksanakan evaluasi dan membahas program serta silaturahmi.

Ketua Himpaudi Kota Metro Siti Aisyah Djohan, mengucapkan selamat datang kepada pengurus Himpaudi se-Provinsi Lampung, yang berjumlah 150 se- Lampung. 

Sementara itu,  Wakil Walikota Metro Djohan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut. Pasalnya, penting bagi kita semua untuk memberikan pendidikan yang baik untuk anak usia dini.

“Dengan begitu pengurus dapat menjadi pejuang yang baik dan bunda dapat lebih semangat dalam melakukan kerjasama dengan tim agar PAUD menjadi lebih baik,” ujarnya.

Selain itu,  Djohan menyatakan bahwa Pemkot Metro mendukung kegiatan Himpaudi, sebagaimana visi dan misi Kota Metro. Yakni sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif.(rls)
Wakil Walikota Metro Buka Rakor Himpaudi



Klik! View Mobile Edition

Advertorial