Senin, 25 Juni 2018
Home / Pro Otonomi / Metro / Anna Dorong Sepakbola Metro Lewat Laga Persahabatan Eks Timnas Indonesia Vs Persikomet

Anna Dorong Sepakbola Metro Lewat Laga Persahabatan Eks Timnas Indonesia Vs Persikomet

Senator.co.id (Metro) - Laga pertandingan Exibition eks Timnas Indonesia melawan Club Persatuan Sepak bola kota Metro (Persikomet) dalam rangka mensukseskan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, berlangsung di Stadion Tejosari kota Metro, Minggu  (13/05/2018) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri, Ketua DPRD kota Metro Ana Morinda Sekda Kota Metro A. Nasir A.T, , Kadisporapar Metro Yeri Ehwan, Kapolres Kota Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, Pengurus PSSI Kota Metro,  serta suporter Arekmania yang meramaikan pertandingan tersebut.

Ketua DPRD Metro Ana Morinda menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan berkat kerjasama dengan Dinas Kepemudaan,  Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).

“Kami mengundang eks timnas ke kota Metro ini guna untuk meramaikan atau mensukseskan Asia Games 2018 di Jakarta-Palembang nanti, dan kami juga berkoordinasi dengan Ketua PSSI kota Metro Djohan dan beliau menyambut baik acara ini. Djohan tidak bisa hadir dikarenakan sedang sibuk dengan urusan partai, akan tetapi Djohan sangat mendukung,” ujarnya.

Ana juga mengucapkan rasa syukurnya, atas terselenggaranya acara tersebut yang berjalan lancar dan sukses.

“Syukur Alhandulillah acara ini berjalan dengan sukses dan  disambut  baik oleh masyarakat kota Metro dan sekitarnya,  tribun VIP penuh semua oleh penonton dan tak luput juga suporter timnas turut hadir menyaksikan tim kesayangan berlaga melawan Persikomet di stadion Tejosari,” jelas Ana.

Ana Morinda juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan sponsor yang telah mensukseskan acara ini berjalan dengan tertib dan meriah, laga antara eks timnas vs Persikomet, hingga turun minum di menangkan persikomet 2-0.

Ditambahkan oleh Kapten eks timnas Nurhalim dan Ponaryo Kurniawan  menyampaikan terimakasihnya kepada ketua DPRD dan pemerintah kota Metro yang dengan hangat menyambut kehadiran mereka di Kota Metro ini.  (iip/dim)
Anna Dorong Sepakbola Metro Lewat Laga Persahabatan Eks Timnas Indonesia Vs Persikomet



Klik! View Mobile Edition

Advertorial