Sabtu, 26 Mei 2018
Home / Pro Otonomi / Metro / Pemkot Metro Bakal Bangun Drainase di Rawasari

Pemkot Metro Bakal Bangun Drainase di Rawasari

Senator.co.id (Metro) - Walikota Metro Achmad Pairin tegaskan akan melakukan pembangunan drainase di Desa Rawasari. 

Ini diungkapkan Pairin saat meninjau warga yang sedang bergotong royong di Desa Rawasari IV, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kamis (3/5/2018).

Kunjungan orang nomor satu di Kota Metro ini sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam hal pembangunan yang terus sedang digalakan di Bumi Sai Wawai tersebut.

Pernyataan Pairin itu menanggapi permintaan warga yang mengharapkan Pemerintah Kota Metro bisa menganggarkan pembangunan drainase di sekitar lingkungan desa tersebut, tepatnya di Gang Suka Asih.

Hal ini diminta warga karena drainase ini sangat penting lantaran untuk mengantisipasi banjir maupun sumbatan air dari rumah-rumah warga.

Pairin menyebut,saat ini Kota Metro masih mempunyai dana sekitar Rp 2,5 miliar yang akan dialokasikan untuk pembangunan.

Ia berharap dalam perencanaan pembangunan ini nanti, drainase yang diharapkan warga bisa terealisasi.

“Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias dalam bergotong royong, dengan ini warga biasa membantu pemerintah untuk mewujudkan pembangunan, apa yang menjadi usulan-usulan warga ini bisa terealisasi karena Kota Metro masih memiliki sisa anggaran sekitar Rp 2,5 miliar yang akan kita coba rumuskan untuk pembangunan,"jelas pairin. (iip/dit)
Pemkot Metro Bakal Bangun Drainase di Rawasari


News Update


Klik! View Mobile Edition

Advertorial