Jumat, 17 Agustus 2018
Home / Pro Otonomi / Metro / Walikota Metro Buka BBGRM

Walikota Metro Buka BBGRM

Senator.co.id (Metro) -  Guna menggiatkan gotong royong di Kota Metro,  Walikota setempat membuka kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) XV yang berlokasi di Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur Kota Metro, Kamis (3/5/18).

Ya, acara pencanangan BBGRM tersebut sekaligus dipadukan dengan kegiatan peringatan hari gerak persatuan PKK ke-46.Acara dibuka dengan pemukulan kentungan oleh Walikota Metro Achmad Pairin dan diikuti oleh tamu undangan yang hadir.

 Achmad Pairin mengungkapkan, gotong royong masih sangat diperlukan di masyarakat dan pemerintahan.

“Bergotong royong ini masih sangat diperlukan baik itu antara warga dan pemerintah ataupun sesama masyarakat. Itukan suatu pekerjaan yang sangat bermanfaat didalam kehidupan kita sehari-hari,” terangnya.

Lebih lanjut, mengingat gotong royong di kota metro sekarang ini sudah mulai memudar, pemerintah akan selalu berupaya untuk menghidupkan kembali kegiatan gotong royong di masyarakat Kota Metro.

“Pemerintah akan selalu mendorong dan memberi motifasi ke masyarakat supaya selalu melakukan gotong royong. Kegiatan ini  kan sangat bermanfaat untuk kita semua,” ungkapnya.

Pada bagian lain, Pairin juga melakukan penyerahan secara simbolis hadiah pemenang lomba gotong royong dan lomba kelurahan tingkat Kota Metro tahun 2018. Dan penyerahan bantuan kepada kelompok tani beserta penyerahan tunjangan transportasi guru honorer ber-NUPTK.(Adv)
Walikota Metro Buka BBGRM



Klik! View Mobile Edition

Advertorial