Senin, 15 Oktober 2018
Home / Pro Otonomi / Metro / Hardiknas, Pairin-Anna Beri Pengharagaan di Kota Metro

Hardiknas, Pairin-Anna Beri Pengharagaan di Kota Metro

Senator.co.id (Metro)- Pemerintah Kota Metro berikan penghargaan kepada Juara I Lomba Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah tingkat Kota Metro tahun 2018, serta Juara I Olimpiade Guru Nasional (OGN) tingkat SD dan SMP Kota Metro tahun 2018, di Samber Park Kota Metro (2/5/2018).

Pemberian penghargaan dilakukan pada upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2018. Tak terkecuali, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda juga ikut menyerahkan kepada para penerima penghargaan,  diantaranya Miswati, S.Pd Kepala Sekolah TK Wahdatul Ummah; Ihwan, S.Ag Kepala Sekolah SD Muhammadiyah; Agus Pujianto, M.Pd Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Metro; Nunung Dwi Lestari, Guru TK Cahaya Bangsa; Edy Suprapto, Guru SDN 1 Metro Pusat; Mahyudin Effendi, Guru SMPN 10 Metro; Dra. Marya N, M.Pd Pengawas SD dan Suratman, S.Pd Pengawas SMP.

Anna Morinda mengatakan,  dirinha mengapresiasi dan merasa bangga ada guru dari Kota Metro yang bisa menjadi juara dalam Olimpiade Guru Nasional (OGN) dan itu merupakan suatu prestasi yang luar biasa.

“Saya ucapkan selamat kepada para Guru yang memperoleh penghargaan dan juara di tingkat nasional, prestasi ini sungguh luar biasa, saya ikut senang dan bangga,” ujar Anna Morinda.

Sementara itu,  Walikota Metro Achmad Pairin meminta para pelaku pendidikan dapat meningkatkan profesionalitas sehingga kualitas pendidikan di Metro bisa meningkat pesat. 

"Saya ucapkan selamat kepada para Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas yang memperoleh penghargaan dan juara di tingkat nasional, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan dapat menjadi contoh guru-guru lainnya,” ujar Pairin.

Untuk diketahui, Juara I Olimpiade Guru Nasional (OGN) tingkat SD dan SMP Kota Metro diantaranya, Dra. Lilik Firdayanti dari SMPN 3 Metro untuk mata pelajaran Matematika, Nyoman Winarta SMPN 1 Metro untuk mata pelajaran IPA, Eli Yuniarsih SMPN 2 Metro mata pelajaran Bahasa Inggris, Fransiska Eka S SMPN 1 Metro mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bambang Waluyo SMPN 4 Metro mata pelajaran IPS, dan Miranto SDN 7 Metro Utara untuk Guru Kelas.(adv)
Hardiknas,  Pairin-Anna Beri Pengharagaan di Kota Metro



Klik! View Mobile Edition

Advertorial