Rabu, 25 April 2018
Home / Pro Otonomi / Metro / PTSP Metro Launching E-Pengaduan, E-Perizinan, E-Mavest dan Spipise

PTSP Metro Launching E-Pengaduan, E-Perizinan, E-Mavest dan Spipise

Senator.co.id (Metro)-  Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Metro menggelar launching aplikasi e-Perizinan, e-Pengaduan, e-Mavest dan Spipise di kantor dinas setempat, Rabu (28/3/2018). 

Wakil Walikota Metro, Djohan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dijelaskannya, launching ini dalam rangka mewujudkan pemerintahan Kota Metro yang good government melalui peningkatan pelayanan publik di Kota Metro.

 "Dengan diresmikannya aplikasi e-Perizinan, e-Pengaduan, e-Mavest dan Spipise ini, diharapkan dapat digunakan sebagai sarana dalam rangka meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan aparatur terhadap masyarakat, khususnya urusan pelayanan administrasi pemerintahan bidang penanaman modal, perizinan dan non perizinan," kata Djohan.

Ia menambahkan bahwa dengan penyelenggaraan perizinan secara elektronik, maka masyarakat dapat lebih mudah mengajukan permohonan perizinan, memantau proses perizinannya sampai dengan izin selesai melalui sistem e-Perizinan. Pelayanan perizinan didukung dengan pelayanan pengaduan masyarakat secara elektronik (e-Pengaduan) sebagai sarana atau media yang digunakan untuk menyampaikan masukan dan keluhan atas pelayanan.

 Tersedianya aplikasi e-Mavest dan Spipise, kata Djohan, adalah untuk memberikan gambaran kepada para investor, bidang-bidang usaha yang berkembang di Kota Metro, e-Mavest dan Spipise merupakan sarana promosi potensi dan peluang investasi yang terdapat di Kota Metro. 

"Saya berpesan kepada seluruh pegawai Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Metro agar meningkatkan profesionalisme, wawasan dan kompetensi yang tinggi dalam bekerja serta dapat mengetahui arti pentingnya pelaksanaan kegiatan secara tertib dan berkesinambungan,"  pungkasnya. (Adv)

PTSP Metro Launching E-Pengaduan, E-Perizinan, E-Mavest dan Spipise



Klik! View Mobile Edition

Advertorial