Rabu, 25 April 2018
Home / Pro Otonomi / Metro / Pasal Jl. Pattimura, Komisi I Minta Pemkot Metro Koordinasi Dengan Pemprov

Pasal Jl. Pattimura, Komisi I Minta Pemkot Metro Koordinasi Dengan Pemprov

Senator.co.id (Metro)- DPRD Kota Metro minta kepada Pemkot setempat untuk melakukan koordinasi dengan PempLampung terkait keberadaan median janlan di ruas Jalan Pattimura yang acapkali menjadi penyebab lakalantas yang berujung pada kematian.

Ini dilakukan lantaran ruas jalan Pattimura berstatus sebagai jalan provinsi.”Kami minta agar Pemkot melakukan koordinasi.Kecelakaan yang kerap terjadi lantaran pengendara banyak yang tidak tahu,”ujar Ketua Komisi I DPRD Metro, Basuki (27/3/18).

Kondisi ini diperparah dengan kondisi janlan yang gelap, minim lampu penerangan. Menurut Basuki, koordinasi dengan pemprov bertujuan agar ada langkah antisipasi guna menghindari lakalantas.
    
“Misalnya dengan pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU) di daerah itu. Atau setidaknya bisa dipasang rambu-rambu lalulintas yang terang, supaya pengguna jalan bisa tau. Ini sebagai langkah antisipasi agar jangan banyak terjadi lakalantas apalagi yang menyebabkan korban meninggal,”papar Politisi PDI Perjuangan itu. (iip/dit)
Pasal Jl. Pattimura, Komisi I Minta Pemkot Metro Koordinasi Dengan Pemprov


Berita Terbaru
Berita Lainnya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial