Minggu, 20 Januari 2019
Home / Pro Otonomi / Lamtim / Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Sekampung Lamtim

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Sekampung Lamtim


LAMPUNG TIMUR - Ditemukan Jenazah tanpa identitas diduga korban hayut di sungai Sekampung pada pukul 06.00 wib, hari Kamis (25/1/2018), oleh warga nelayan Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur dalam keadaan terapung di tengah kali.

 

 

Sutarman warga nelayan Desa Labuhan Ratu mengatakan, korban yang hanyut tersebut adalah bukan warga Desa Labuhan Ratu, diperkirakan korban tersebut hanyut dan terbawa arus air sungai sampai dan terhenti di muara Desa Labuhan Ratu. Mayat tersebut diketemukan pada pukul 06.00 wib dalam keadaan terapung ditengah sungai dan dari pihak warga tidak ada yang berani mendekat sebelum ada pihak yang berwajib. 

 

 

Setelah mendapat izin dari pihak yang berwajib warga bersama tim SAR (search and rescue-red) mengangkat korban. Sementara itu dari pihak Puskesmas belum bisa mengidentifikasi korban tersebut, karena wajahnya susah dikenali lagi. Selanjutnya jenazah korban diamankan Kapolsek Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur guna kepentingan visum. (ruri/feb)

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Sekampung Lamtim



Klik! View Mobile Edition

Advertorial