Rabu, 11 Desember 2019
Home / Pro Otonomi / Lamtim / MWCNU Pasir Sakti Bantu Etnis Rohingya 130 juta

MWCNU Pasir Sakti Bantu Etnis Rohingya 130 juta

LAMPUNG TIMUR -
 
Gerakan penggalangan dana MWCNU Pasir Sakti bersama warga Desa se-Kecamatan Pasir Sakti, guna berpartisipasi sosial membantu etnis Rohingya - Myanmar yang mengungsi di Banglades, untuk disalurkan terkumpul dana uang Rp. 130 juta dan beras 3.820 kilogram.

 

Safrudin Helmi Sufyan, S.Ag, Ketua MWCNU Pasir Sakti mengatakan, hasil dari pengalangan dana tersebut akan segera kami kirim ke Kantor/Gedung BPNU Jakarta hari ini, Minggu 15 Oktober 2017.


"Dalam proses pengiriman dana, beras kita menggunakan 2 kendaraan yaitu satu truk bermuatan beras, satu sedan sebagai pengawalan bersama-sama dengan para tokoh NU Pasir Sakti yaitu : Drs.H.Syaifuddin (Rois Syuriah MWCNU), Safrudin Helmi Sufyan, S.Ag (MWCNU), H.Muhid (Ketua Ansor), Agus Supranoto (Sekretaris MWCNU), Mat CB (Anggota Banser), Wajib Husni (PAC), untuk memastikan keamanannya." jelasnya.


Lanjutnya, keberangkatan dilaksanakan dari Kantor MWCNU Pasir Sakti pada pukul 19.00 Wib. "dan diperkirakan akan sampai pada Gedung BPNU Jakarta pada hari Senin pagi hari dan diharapkan bisa langsung bertemu dengan pengurus PBNU Jakarta," tutupnya. (ruri/feb)

MWCNU Pasir Sakti Bantu Etnis Rohingya 130 juta


Advertorial