Jumat, 20 Oktober 2017
Home / Pro Otonomi / Lamtim / Bachtiar Basri Ajak Lamtim Tingkatkan Kesejahtraan Masyarakat

Bachtiar Basri Ajak Lamtim Tingkatkan Kesejahtraan Masyarakat

LAMPUNG TIMUR - Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengajak segenap jajaran Pemerintah dan Masyarakat di Kabupaten Lampung Timur bersama-sama mendukung upaya Pemerintah Provinsi Lampung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh Sai Bumi Ruwa Jurai Tercinta ini.

"Mari kita saling dukung saling bantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Lampung ini, Kita bisa maju jikakita mampu bersama-ama saling gotong royong sesuai dengan kapasitas masing-masing", ujar Bachtiar dalam acara Safari Ramadhan di Islamic Center Lampung Timur, Jumat 9 Juni 2017.

Lebih lanjut Bachtiar juga mengingatkan akan pentingnya kegiatan Safari Ramadhan dalam upaya meningkatkan silahturahmi antara jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah dan Masyarakat Lampung Timur.

"Bulan Ramadhan ini mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan silahturami sekaligus motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik, sehingga berdampak pada hasil pembangunan ke depan yang lebih baik juga", himbaunya.

Dalam sambutan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim mengajak masyarakat agar senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa selama bulan suci Ramadhan. 

Ia juga memohon seluruh jajaran dan masyarakat di Kabupaten Lampung Timur mendoakan agar Provinsi Lampung maju sejahtera dibawah kepemimpinan M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri. 

"Bupati dan masyarakat berterimakasih atas perhatian dan bantuan dari Pemerintah Provinsi terhadap kemajuan Kabupaten Lampung Timur", ujar Bupati yang akrab disapa nunik ini.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Penyerahan bantuan Pemerintah Provinsi Lampung berupa bantuan untuk sarana Masjid, Santunan anak Yatim Piatu dan Penyerahan Bingkisan Kaum Duafa serta diisi Tausyah KH. Khudlori Jannah yang merupakan Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Timur. (rls)

Bachtiar Basri Ajak Lamtim Tingkatkan Kesejahtraan Masyarakat


Berita Terbaru
Berita Lainnya