Jumat, 24 Mei 2019
Home / Pro Otonomi / Lamteng / Darma Wanita Unit Dispora Lampung Tengah Gelar Jumat Bersih

Darma Wanita Unit Dispora Lampung Tengah Gelar Jumat Bersih


LAMPUNG TENGAH - Mendukung program Bupati Lampung Tengah, khususnya dalam bidang kebersihan, Persatuan Dharma Wanita Unit Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat, melakukan kegiatan Jumat Bersih secara bergotong royong di lingkungan kantor.

Kegiatan gotong royong, dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita Unit Dispora, Ny Indra Rahadian, yang diikuti oleh seluruh anggota, termasuk jajaran staf Dispora Lamteng. “Kami turut bergotong royong membersihkan lingkungan kantor, baik di dalam kantor, maupun halaman dan taman. Sebab, dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan memberikan rasa nyaman dalam bekerja,” kata Ny Indra Rahadian, Jumat (11/1).

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamteng, H. Rahadian, S.H.,M.M., mengapresiasi upaya Persatuan Dharma Wanita Unit Dispora, khususnya kepengurusan yang baru dibentuk, dalam mendukung program Bupati Lamteng, dalam menciptkan kebersihan lingkungan. “Kami berikan apresiasi. Ini merupakan kepengurusan baru, dan langsung membuat gebrakan,” ucap Rahadian.

Ia berharap, ke depan, Persatuan Dharma Wanita Unit Dispora dapat bersinergi dalam mendukung kinerja jajaran Dispora Lamteng. (*)
Darma Wanita Unit Dispora Lampung Tengah Gelar  Jumat Bersih


Berita Terbaru
Berita Lainnya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial