Selasa, 18 Desember 2018
Home / Pro Otonomi / Lamteng / Loekman DJ Tinjau Kemacetan Ruas Gunsu-Terbanggi

Loekman DJ Tinjau Kemacetan Ruas Gunsu-Terbanggi

Lampung Tengah-Pelaksana Tugas (plt) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berserta kapolres lampung tengah AKBP Selamat Wahyudi, tinjau kemacetan di jalan lintas tengah  ruas gunung sugih hingga ruas jalan Lingkar Barat Terbanggi Besar (23/5/18) malam.

Saat melakukan peninjauan,  Loekman menyatakan bahwa penyebab kemacetan yang mengular di jalur itu lantaran  jalan sedang diperbaiki dari jalan negara Yukum Jaya hingga jalan Negara Terbanggi Besar.

“Saat ini masih dilakukan pembuatan jalan dengan cara pengecoran rigid mulai dari rumah sakit Yukum Medical Center (YMC) hingga depan sekolahan Madrasah Aliyah Negeri (MAN), sehingga laju kendaraan tidak bisa berjalan cepat,”kata Loekman

Untul itu,  pihaknya telah memerintahkan dinas terkait, agar jalan alternatif Seputih Jaya hingga Poncowati yang rusak agar segera ditimbun. 

“kita sudah lakukan pengecekan di sejumlah titik yang sangat parah keadaannya, makanya saya minta kepada dinas terkait untuk segera dilakukan penimbunan, agar bisa dilewati para pengendara” tutupnya. 

Pada bagian lain,  Kepolisian Resort Lampung Tengah juga sudah berupaya untuk terus melakukan pengaturan lalulintas untuk mengurai kemacetan yang terjadi. (adv) 
Loekman DJ Tinjau Kemacetan Ruas Gunsu-Terbanggi



Klik! View Mobile Edition

Advertorial