Selasa, 20 Agustus 2019
Home / Pro Otonomi / Lamteng / Asik, Lamteng Punya 2 Bus Pegawai Baru

Asik, Lamteng Punya 2 Bus Pegawai Baru

Senator.co.id (Lampung Tengah) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto  Launching pengoperasian 2 Bus antar jemput pegawai yang baru rute Bandar Lampung-Gunung Sugih serta Metro-Gunung Sugih di Anjungan Lampung Tengah Way Halim Bandar Lampung, Rabu (2/5/2018).

Saat naik kendaraan bersama para pegawai dari Bandar Lampung menuju Gunung Sugih, Loekman  mengatakan bahwa terhitung sejak hari ini dan seterusnya bus antar jemput pegawai yang baru ini akan terus beroperasi demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pegawai dan terutama agar pegawai bisa sampai kantor tepat waktu.

Didampingi Edi Supena, Kabag Umum Kabupaten Lampung Tengah, Loekman mengimbau agar para pegawai yang berdomisili di Kota Bandar Lampung dan Kota Metro dapat memanfaatkan Fasilitas Bis dengan sebaik-baiknya sebagai sarana Transportasi menuju tempat kerja di Dinasnya masing-masing.

Untuk itu,  ia mengharapkan seluruh staf pegawai di Dinas masing-masing untuk lebih giat lagi membantu Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat(iis/din)
Asik, Lamteng Punya 2 Bus Pegawai Baru


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial