Jumat, 23 Februari 2018
Home / Pro Otonomi / Lamteng / Mustafa, Peduli Pemuda, Programnya Pro Rakyat!

Mustafa, Peduli Pemuda, Programnya Pro Rakyat!

Senator.co.id (Lampung Tengah) -  Bupati Lampung Tengah Mustafa dikenal kepeduliannya terhadap potensi pemuda. Sejumlah program ia canangkan untuk pemberdayaan pemuda, seperti program kampung Entrepreneur creative (KECe) yang digerakkan guna mengentaskan pengangguran di kalangan pemuda.

Selain itu pemuda-pemuda berprestasi juga mendapatkan perhatian lebih dari bupati ronda ini. Sebelumnya ia telah memberikan beasiswa kepada sejumlah atlet ke China, Barcelona, Malaysia dan beasiswa pemuda lainnya. Sebagai bentuk apresiasi, ia juga senantiasa memberikan penghargaan kepada para pemuda di Lampung Tengah yang telah mengharumkan nama daerah.

“Saya sadar, pemuda menjadi pilar penting dalam pembangunan daerah. Karenanya upaya pemberdayaan pemuda terus saya lakukan, khususnya di Lampung Tengah. Saya ingin pemuda kita hebat, walaupun dari daerah kita tidak boleh minder. Tunjukan bahwa kita bisa, kita mampu bersaing,” ungkapnya. 

Indro,  salah satu warga Tulang Bawang mengatakan,  Mustafa merupakan salah satu orang yang perduli dengan kesejahteraan rakyat. Banyak bukti nyata yang sudah dilakukanya sejak menjabat Bupati Lampung Tengah. 

"Walaupun saya bukan warga Lamteng,  tapi saya melihat sendiri bagaimana beliau (Mustafa) mampu berbuat banyak untuk rakyatnya. Beliau sangat inovatif, program-program nya pro rakyat yang bisa dinikmati masyarakat kecil, juga memuliakan ulama. Selain itu,  beliau sangat dekat dengan rakyat,  bahkab tidak ada jarak antara dirinya dengan masyarakat,"pungkasnya. (arv/iis/dit)
Mustafa,  Peduli Pemuda, Programnya Pro Rakyat!


Berita Terbaru
Berita Lainnya





Advertorial


Klik! View Mobile Edition