Jumat, 17 Agustus 2018
Home / Pro Otonomi / Lampura / Baper Bagi-Bagi Takjil di Tugu Payan Mas

Baper Bagi-Bagi Takjil di Tugu Payan Mas

 

LAMPURA - Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah muslim di seluruh dunia, momentum ini dijadikan sebagai ladang pahala bagi yang menjalaninya. Hal ini dimanfaatkan oleh Baper (Barisan Pemuda Relawan) Bang Ozi, dengan menggelar aksi sosial membagikan takjil kepada masyarakat Lampung Utara (Lampura).

Aksi sosial tersebut digelar oleh puluhan Baper Bang Ozi diseputaran bundaran tugu Payan mas Kotabumi, dengan membagikan ratusan paket takjil bagi pengendara yang melintasi daerah tersebut, pada Jum'at (18/5).

Baper Bang Ozi, sendiri merupakan perkumpulan relawan pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Lampura nomor urut 2, yang dibentuk periode 2016 lalu oleh Aprozi Alam. Yang sengaja dibentuk untuk menarik suara pemilih pemula yang lebih banyak memfokuskan pada kegiatan kepemudaan, yang diketuai oleh Rizki Putra.

Saat ditemui usai membagikan takjil tersebut, Agusva Yonanda yang merupakan Korlap aksi mengatakan, kegiatan sosial tersebut memang sudah menjadi agenda tahunan Baper Bang Ozi.
"Ini tahun ketiga kita melaksanakan kegiatan tersebut, yah sedikit membantu bagi yang menjalankan ibadah puasa lah," ujar Nanda (18/5).

Dia mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan ini mereka lakukan sebagai lahan ibadah.
"Selain menunggu waktu berbuka, kegiatan ini kita jadikan sebagai lahan ibadah, dan menunjukkan bahwa pemuda juga bisa, dalam artian tidak hanya melulu hura-hura," pungkasnya.(kis/feb)

Baper Bagi-Bagi Takjil di Tugu Payan Mas



Klik! View Mobile Edition

Advertorial