Senin, 23 Juli 2018
Home / Pro Otonomi / Lampura / Sisir Bunga Mayang, Oce Sampaikan Pesan Damai

Sisir Bunga Mayang, Oce Sampaikan Pesan Damai

 

KOTABUMI : Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) nomor urut 2 (dua) Aprozi Alam dan Ice Suryana (OCE) sisir desa-desa di Kecamatan Bunga Mayang.

Masih mengusung perubahan dari segi perekonomian, pendidikan, kesehatan, dan keamanan, OCE terus hembuskan pemimpin baru dengan membawa harapan baru.

Mengusung konsep One Center Economy One Kecamatan, Aprozi Alam mengajak warga menjadi enterpreneur, tidak hanya mengandalkan lahan pekerjaan yang semakin terbatas.

" Dengan membuka peluang baru menjadi pengusaha melalui usaha mikro, mudah-mudahan dapat meningkatkan serta membuka lahan pekerjaan baru bagi orang-orang disekitar kita " ujar Aprozi Alam, Rabu (28/3).

Solusi tersebut menurut Aprozi Alam adalah langkah yang baik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat baik dari pedesaan hingga perkotaan, karena dengan meningkatnya perekonomian keamanan pun akan ikut stabil.

" Bagaimana menggiatkan UMKM, ya akan kita buat pusat-pusat pelatihan di setiap Kecamatan, bukan hanya menyediakan pusat pelatihan, tapi pemerintah daerah bertanggungjawab turut mempromosikan hasil UMKM tersebut, karena jika ekonomi masyarakat meningkat diharapkan dapat pula meningkatkan keamanan di Lampura " tegas Aprozi Alam.

Dia juga dalam kesempatan acara tersebut menitipkan kepada warga Bunga Mayang untuk turut menjaga stabilitas keamanan menjelang pilkada yang akan digelar bulan Juni 2018 mendatang.

" Saya meminta kepada warga sekalian untuk tetap menjaga keamanan, jangan ada politik gaduh, karena bagaimanapun juga kita semua ini bersaudara, jangan karena pilkada kita terpecah  belah " pungkasnya. (KIS)

 

Sisir Bunga Mayang, Oce Sampaikan Pesan Damai



Klik! View Mobile Edition

Advertorial