Kamis, 21 November 2019
Home / Pro Otonomi / Lampura / Aprozi Ingin Kembangkan Ekonomi Kreatif dengan Teknologi Tepat Guna

Aprozi Ingin Kembangkan Ekonomi Kreatif dengan Teknologi Tepat Guna



KOTABUMI -
Ratusan warga RK Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, bertekad menangkan Aprozi Alam di Pilkada Lampura 2018 mendatang. 
Hal tersebut disampaikan oleh warga pada acara silaturahmi, dan kampanye yang dilakukan oleh calon Bupati Lampung Utara (Lampura) nomor urut dua di RK 5 Kelurahan Sribasuki, Kotabumi, Rabu (7/3).

Aprozi Alam yang didampingi oleh istrinya Noviana, mengatakan akan menghibahkan gajinya selama lima tahun untuk guru ngaji di desa jika dirinya terpilih kelak.

"Memang tidak banyak, tapi ini niatan saya, saya tidak akan mengambil gaji saya selama saya menjabat, jika terpilih kelak. Ini semua demi pendidikan akhlak anak-anak kita," ujar Aprozi Alam, Rabu (7/3).

Dia mengatakan, niatan tersebut sesuai dengan tagline yang mereka usung, Lampung Utara harus berubah, modern, dan religius, dimana guru pengajian sebagai bagian dari tenaga pendidik bagi ahlak anak-anak usia dini.

"Pendidikan akhlak harus dimulai sejak dini, dan itupun harus ditunjang penghasilan tenaga pendidiknya. Insyaallah jika semua penunjang terpenuhi, kita siap menghadapi kota modern yang religius," kata dia.

Meski masih banyak keluhan-keluhan yang disampaikan oleh masyarakat pada acara tersebut, seperti buruknya infrastruktur hingga meminta adanya sumur bor, dia (Aprozi Alam red) berjanji akan membenahi apa yang menjadi keluhan masyarakat tersebut.

"Apa yang menjadi keluhan masyarakat, akan saya serap dan insyaallah akan saya benahi jika terpilih kelak," tegasnya.

Selain itu, Aprozi Alam, juga berjanji akan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat melalui ekonomi kreatif dengan memanfaatkan teknologi tepat guna.

"Saya berharap kedepan selain keamanan dan kenyamanan, dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat melalui ekonomi kreatif dengan memanfaatkan teknologi tepat guna, sehingga bisa menekan angka pengangguran," pungkasnya. (kis/feb)

Aprozi  Ingin Kembangkan Ekonomi Kreatif dengan Teknologi Tepat Guna


Advertorial