Rabu, 20 September 2017
Home / Pro Otonomi / Lampura / BAPER Kenalkan Ozi dari Pintu ke Pintu

BAPER Kenalkan Ozi dari Pintu ke Pintu

LAMPUNG UTARA -
Konstalasi politik kian dinamis, aroma Pilkada Lampung Utara (Lampura) semakin terasa, ini terlihat semakin masifnya team sukses mensosialisasikan calon Bupati nya masing-masing kepada masyarakat.

Meski baru mengantongi penetapan dari partai pengusung mereka optimis memperkenalkan jagoannya agar mengena dihati masyarakat, contohnya team salah satu bakal calon Aprozi Alam, meski baru Partai Golkar yang menunjukan dukungan dan memberikan penetapan untuk menjadi calon Bupati Lampura.

Mereka terus bergerak dari pintu ke pintu mendatangi masyarakat memperkenalkan Aprozi Alam melalui stiker dan banner.

Syahruddin, salah seorang pendukung Aprozi Alam yang masuk kedalam team Barisan Pemuda Relawan Bang Ozi (BAPER Bang Ozi), bersama rekannya aktif memasang media sosialisasi berupa stiker dan banner Aprozi Alam kerumah-rumah masyarakat.

"Kalau sosialisasi sudah dari setahun setengah yang lalu, cuma ini kita sambangi lagi mereka dari rumah kerumah agar lebih mengenal lagi Bang Ozi (sapaan Aprozi Alam, red)," ujar Syahruddin, Minggu (10/9).

Dia bersama team BAPER Bang Ozi, lainnya mengakui kegiatan tersebut dilakukan kebeberapa wilayah di Lampura secara terpisah, agar langsung mengena ke masyarakat dan lebih efisien.

"Kita mensosialisasikan Bang Ozi secara terpisah, dengan sistem acak dari rumah ke rumah, menebar diseluruh wilayah Lampura, agar masyarakat tahu bahwa Bang Ozi terus maju untuk mengikuti Pilkada Lampura," kata Syahruddin.

Dia mengatakan, sosialisasi yang mereka lakukan ini dianggap perlu, karena diketahui belakangan ini Aprozi Alam diterpa isu tidak didukung oleh partai politik dan mundur dari kancah Pilkada 2018 mendatang.

"Ini menepis anggapan yang sedang beredar luas belakangan ini, Bang Ozi sedang konsen loby-loby partai kok, makanya cukup kami saja yang turun ke masyarakat, dengan cara mendatangi mereka dari rumah ke rumah," jelas Syahruddin.

Yang jelas, masih menurut Syahruddin, pihaknya akan terus memperjuangkan Aprozi Alam untuk menjadi Bupati Lampura diperiode 2018 kedepan.

"Lampura harus berubah, kami tidak mengenal lelah demi mewujudkan apa yang dicita-citakan Bang Ozi untuk masyarakat Lampura, kita butuh pemimpin baru," pungkasnya. (kis/feb)



BAPER Kenalkan Ozi dari Pintu ke Pintu