Senin, 18 November 2019
Home / Pro Otonomi / Lambar / Ketua DPRD Lambar Serahkan Bantuan kepada Kelompok Tani dan Pelaku Seni Tradisional.

Ketua DPRD Lambar Serahkan Bantuan kepada Kelompok Tani dan Pelaku Seni Tradisional.

LIWA -
Momentum penyerapan aspirasi (reses) oleh anggota DPRD Lampung Barat pada ahir tahun ini dimanfaatkan oleh Ketua DPRD setempat untuk berbagi dan mendekatkan diri terhadap konstituwen.

Jika sebelum nya politisi PDIP itu merangkul kalangan muda dari berbagai latar belakang mulai dari pecinta alam, penggiat lingkungan hingga sejumlah komunitas seni dan motor.  Kini giliran tokoh masyrakat dan penggiat seni disambangi Ketua DPRD termuda se Provinsi Lampung itu.

Pada kesempatan kali ini selain menggelar  pertemuan dan diskusi dengan masyrakat, Edi Novial juga memberikan bantuan terhadap kelompok tani dan pelaku seni tradisional. "Hari ini kita bagiakan penggilingan buat para petani, serta bantuan singa depok bagi kelompok seni tradisional," terang Edi.

Kegitan yang dipusatkan di Pekon Pura Jaya Kecamatan Kebun Tebu 7/12 itu diikuti ratusan masyrakat dari sejumlah pekon kecamatan setempat. Aleh Sidiq (45) salah seorang warga yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dengan adanya bantuan yang diberikan ketua DPRD terhadap masyrakat itu. "Alhamdulillah kita dapet gilingan kopi, dan  bantuan singa depok untuk kita mentas, terimakasih pak ketua," tutur Aleh singkat. (doni)


Ketua DPRD Lambar Serahkan Bantuan kepada Kelompok Tani dan Pelaku Seni Tradisional.


Advertorial