Senin, 14 Oktober 2019
Home / Pro Otonomi / Lambar / Pengurus Muhammadiyah Bagikan Nasi Kotak dan Ta'jil di RSUD Alimudin Umar

Pengurus Muhammadiyah Bagikan Nasi Kotak dan Ta'jil di RSUD Alimudin Umar

LAMBAR - Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan, Pengurus Daerah Muhammadiyah Lampumg Barat melakukan pembagian menu berbuka puasa kepadaa keluarga pasien di rumah sakit umum daerah Alimuddin  umar liwa, kemarin.

Pembagian sekitar 300 paket menu berbuka puasa yang terdiri dari nasi kotak dan ta’jile dilakukan organiisasi Aisiyah bersama   Pemuda Muhammadiyah tersebut dilakukan untuk berbagi dengan keluarga pasien.” Ada keluarga dan sanak saudara kita yang sedang di rawat di rummah sakit, muhammadiyah ingin berbagi dengan mereka. Mungkin nilainya tidak .? p b1seberapa tetapi kita ingin berbagi dengan keluarga Pasien,” kata Ketua Aisiyah Lampung Barat, Anis di sela-sela membagikan nasi kotak daan ta’jile kepada keluarga pasien rumah sakit.

Kata dia, pembagian nasi kotak dan ta’jile kepada keluarga pasien tersebut juga menjadi bagian kegiatan organisasi di bulan puasa, sebagai bagian dari upaya untuk menjalin silaturahmi kepada warga terutama keluarga pasien yang tengah mengalami musibah hingga di rawat di rumah sakit.”  Ini juga bagian dari silatutahmi kepada sesama, intinya bagaimana kita sama-sama menamkan semangat kebersamaan dan jiwa berbagi dengan sesama,” papar Anis.

Sementara ketua pemuda muhammadiyah ( PM) Lambar, Surya Pirnata mengatakan pembagian menu berbuka tersebut merupakan agenda kegiatab dari Aisiyah,” menjadi kewajiban bagi kami ( pemuda mumamadiyah) untuk membatu mensuskeskan seluruh kegiatan mumamadiyah,” kata Surya. (doni/feb)
Pengurus Muhammadiyah Bagikan Nasi Kotak dan Ta'jil di RSUD Alimudin Umar


Advertorial