Senin, 15 Oktober 2018
Home / Pilkada / Pemuda Bulan Bintang Siap Menangan Ridho-Bachtiar.

Pemuda Bulan Bintang Siap Menangan Ridho-Bachtiar.



Bandarlampung - Para kaum muda Lampung yang tergabung dalam Pemuda Bulan Bintang siap beraksi dengan membentuk Satgas Pemenangan Ridho-Bachtiar. Deklarasinya akan disatukan dengan pelantikan pengurus 15 kabupaten/kota se-Lampung beberapa waktu mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua PW Pemuda Bulan Bintang Provinsi Lampung, Ariansyah Setiawan, saat silaturahmi dengan Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad, Kamis (15-3) siang di kantor DPD Partai Demokrat Lampung, di Jln P. Emir M. Noer, Bandarlampung.

Menurut Ari, pengukuhan Satgas Pemenangan Ridho-Bachtiar oleh lembaganya sebagai badan otonom pendukung mutlak Partai Bulan Bintang (PBB) itu, rencananya bersamaan dengan pelantikan pengurus cabang Pemuda Bulan Bintang di 15 kabupaten/kota dan pengurus anak cabang se-Lampung.

"Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan tanggal 27 Maret mendatang di ballroom Hotel Horison. Acara ini juga akan dihadiri Ketua Umum PBB, Prof Yusril Ihza Mahendra. Mengenai jumlah kaum muda di Pemuda Bulan Bintang yang akan hadir mencapai 800 orang," kata Ari.

Terkait dengan agenda tersebut, Ari mengharapkan paslon nomor urut 1: Ridho-Bachtiar dapat hadir sekaligus menyampaikan materi tentang keberhasilan pembangunan Lampung selama duet kepemimpinan petahana menjalankan tugasnya sejak 2015 lalu.

Dikatakan, para kaum muda pengurus Pemuda Bulan Bintang juga akan mendapatkan pembekalan mengenai kebangsaan yang disampaikan oleh Ketua Umum PBB, Prof Yusril Ihza Mahendra, dilanjutkan materi kepemudaan oleh Ketua Umum PP Pemuda Bulan Bintang dan tentang kewirausahaan disampaikan oleh Setiawan Hasni selaku pembina Pemuda Bulan Bintang Provinsi Lampung.

Menanggapi permintaan PW Pemuda Bulan Bintang Provinsi Lampung agar paslon Ridho-Bachtiar dapat hadir pada acara tersebut, Fajar -panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad- menyatakan akan segera menyampaikan kepada paslon nomor urut 1 tersebut. 

"Insyaallah dapat segera saya sampaikan kepada Mas Ridho dan Bang Bachtiar. Moga-moga beliau bisa hadir. Kami apresiasi apa yang akan dilakukan Pemuda Bulan Bintang se-Lampung yang segera membentuk Tim pemenangan Ridho-Bachtiar. Kehadiran teman-teman tentunya akan semakin menguatkan pergerakan kita semua untuk kembali memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang," kata Fajar yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung. (*)
Pemuda Bulan Bintang Siap  Menangan Ridho-Bachtiar.


Berita Terbaru
Berita Lainnya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial