Jumat, 23 Februari 2018
Home / Pilkada / Membelot! Politisi PKB Ajak Warga Nahdhiyin Pilih Mustafa-Aja sebagai Gubernur Lampung

Membelot! Politisi PKB Ajak Warga Nahdhiyin Pilih Mustafa-Aja sebagai Gubernur Lampung

Senator.co.id (Lampung Tengah) - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Midi Iswanto ajak seluruh warga Nahdhiyin di Provinsi Lampung untuk menangkan pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli (Mustafa-Aja) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub)  Lampung 27 Juni 2018 mendatang. 

Menurutnya keberhasilan Bupati Mustafa memimpin Kabupaten Lampung Tengah sebagai tolak ukur menjadikan Provinsi Lampung kedepan lebih baik lagi. Ia mengatakan sosok Mustafa merupakan pemimpin yang mampu memberikan keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat nya.

"Saya nilai kepemimpinan Mustafa di Lamteng cukup berhasil jika dilihat dari sudut pandang kegiatan-kegiatan yang digulirkan.Bahkan beliau tak pernah mengenal lelah dan terus semangat membangun daerah nya. Jadi saya kira Mustafa memang pantas mimpin Provinsi Lampung kedepan," ucap Midi.

Anggota DPRD Provinsi Lampung asal PKB  ini menilai, Mustafa merupakan satu-satu nya bupati di Lampung yang memiliki  ide-ide cermelang untuk membangun daerah. Bahkan program-program yang digulirkan beliau belum tentu mampu diterapkan dikabupaten lain.

Tak hanya itu,  hanya Mustafa saja lah yang punya terobosan program pembangunan berbasis kampung, semua program disasarkan ke kampung, mulai dari pembangunan jalan  di tiap kampung, program Kampung Entrepreneur Creative (KECe), dan pemberdayaan aparatur-aparatur kampung.

Dengan kecerdasan dan semangat beliau lah kemajuan Lampung Tengah sangat pesat dan luar biasa. Saya kira beliau merupakan sosok yang tepat memimpin Provinsi Lampung kedepan. Inilah alasan saya memberikan penghargaan kepada Mustafa," ungkapnya.

Apa yang anda lakukan untuk dukung Mustafa? "Sebagai komitmen nya, suara yang ada di daerah pemilihan (dapil) saya akan dikerahkan semuanya untuk menangkan Mustafa," tegas Midi.

Pada bagian lain, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKB Lampung Khaidir Bujung. Bahkan Khaidir Bujung juga menyatakan All Out memenangkan Mustafa-Aja. Sikapnya tersebut merupakan bentuk dari keteguhan dari awal mendukung Mustafa sebagai Calon Gubernur Lampung.

 Hal itu akan ia buktikan dengan bersama-sana Midi Iswanto dengan mengawal  Mustafa-Aja saat mendaftar sebagai pasangan Bacagub ke KPU Lampung beberapa waktu lalu. 

"Dari awal sudah saya tegaskan bahwa saya siap memenangkan Mustafa sebagai Gubernur Lampung, ini kan berdasarkan hasil rapat maupun komunikasi kita dengan seluruh pengurus di DPW, DPC maupun para kiyai dan dewan Syuro PKB di Lampung yang sebelumnya mengusulkan nama Mustafa sebagai calon Gubernur dari PKB. Saya tidak kenal Arinal,” ungkapnya. 

Untuk diketahui,  DPP PKB memutuskan untuk menduetkan kadernya Chusnunia Chalim sebagai Calon Wakil Gubernur dengan Arinal Djunaidi dari Partai Golkar. (iis/dit)
Membelot!  Politisi PKB Ajak Warga Nahdhiyin Pilih Mustafa-Aja sebagai Gubernur Lampung


Berita Terbaru
Berita Lainnya





Advertorial


Klik! View Mobile Edition