Rabu, 20 September 2017
Home / Pilkada / Loekman Tetap Konsisten di Partai Golkar

Loekman Tetap Konsisten di Partai Golkar

LAMPUNGĀ  - Ketua Harian DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Loekman Djoyosoemitro menegaskan tetap konsisten menjadi pengurus dan mendukung program-program partai Golkar Provinsi Lampung.

Loekman juga menepis isu yang beredar bahwa dirinya mengundurkan diri dari jabatanya sebagai Ketua harian DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung karna kurang aktif dalam kegiatan Partai Golkar.

"Saya tetap konsisten di partai Golkar, Loekman itu orangnya konsisten, saya tadi sudah bicara dengan Pak Sekertaris DPD Golkar (Supriyadi.red) tidak bisa aktif karna beban tugas, saya siap dan tetap mendukung program-program kegiatan partai Golkar Lampung, jadi siapa tuh yang berita-beritain saya mundur, jangan yang jelek-jeleklah" candanya saat diwawancarai awak media dikantor DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Rabu (30/8) sore.

Adik Kandung Jaksa Agung RI ini menjelaskan, ketidakaktifanya tersebut dikarnakan kesibukanya saat ini yang menjabat sebagai Wakil Bupati Lampung Tengah, namun Ia juga mengatakan siap memenangkan Calon Gubernur dari Partai Golkar Ir. H. Arinal Djunaidi dalam Pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang.

"Siap, semua kita siap, kita siap ditempatkan dimana saja. Mau jadi relawan bisa, mau ditempatkan dimana saja juga bisa, yang namanya Loekman itu konsisten" tutupnya.

Sementara Sekertaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah mengatakan kedatangan Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Loekman Djoyosoemitro tidak ada hal-hal yang luar biasa, hanya silaturahmi biasa sebagai kader Partai Golkar.

"Kedatangan Pak Loekman adalah Silaturahmi sesama kader Golkar dalam rangka membuat suasana lebih kondusif, dan tadi kami hanya berbincang-bincang biasa saja, dan menceritakan Progres Kepartaian dan juga perkembangan pencalonan Pak Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Lampung" ujarnya.

Politisi Senior partai Golkar Lampung ini juga memaklumi kekurang aktifnya Loekman sebagai Pengurus Partai Golkar Provinsi Lampung dikarnakan kesibukanya sebagai Wakil Bupati Lampung Tengah.

"Kami memahami kesibukan Pak Loekman sebagi Wakil Bupati Lampung tengah, dan intinya tidak ada hal-hal yang luar biasa, hanya silaturahmi sesama kader partai Golkar", pungkasny. (ver/ard)

Loekman Tetap Konsisten di Partai Golkar


Berita Terbaru
Berita Lainnya