Jumat, 20 Oktober 2017
Home / Pilkada / Muklis Basri, Kuda Hitam Pilgub Lampung dari Pesisir Muncul

Muklis Basri, Kuda Hitam Pilgub Lampung dari Pesisir Muncul

Senator. Co. Id,  Bandarlampung- Kuda hitam di Pilgub Lampung tampaknya bakal hadir lewat penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Ya,  sejumlah nama masuk buraa termasuk Bupati Lampung Barat dua periode,  Drs. Muklis Basri. 

Kepada Senator grup,  Muklis Basri nyatakan siap majunke bursa Pemilihan Gubernur Lampung yang akan dihelat medio 2018 mendatang.  Ini dibuktikan dengan ikutnya Muklis dalam penjaringan PDI Perjuangan. 

"Saya ambil formulir,  untuk calon gubernur maupun untuk calon wakil gubernur, " kata Muklis Basri.

Menurutnya,  dengan telah mengambil formulir prnjaringan PDIP maka dirinya telah memutuskan untuk kembali berlaga memperebutkan kursi Gubernur Lampung. 

"Apa perintah partai, saya siap laksanakan.  Srmua tim sudah siap bergerak,  tinggal tunggu kapan waktu yang tepat,"tegas Bupati Lampung Barat dua periode itu. 

Yakin mendapatkan rekomendasi dari PDIP? "Sebagai kader yang telah mengabdi lama di PDI P,  saya yakin Bu Mega (Ketua DPP PDI-P akan mempunyai penilaian yang tepat untuk kemajuan kader-kader terbaik Lampung,"tukasnya.  (adt/rif)
Muklis Basri,  Kuda Hitam Pilgub Lampung dari Pesisir Muncul