Kamis, 24 Agustus 2017
Home / Pilkada / Warga Pesawaran Dukung Ananda Tohpati di Pilgub 2018

Warga Pesawaran Dukung Ananda Tohpati di Pilgub 2018

Senator.co.id - Setelah beberapa waktu lalu Ananda Tohpati mendeklarasikan tim pemenangan  untuk dirinya maju dalam hajat pemilihan Gubernur mendatang, kali ini, dukungan datang dari warga Pesawaran.

Pasalnya, hari ini Minggu (14/05) Andes sapaan Ananda Tohpati mendeklarasikan tim pemenangan yang di adakan di Islamic Centre Kabupaten Pesawaran.

Keseriusan Andes untuk menuju BE 1 nampaknya tidak main-main, terbukti, dalam deklarasi tersebut Ribuan warga memadati halaman Islamic Centre Pesawat an.

Dalam kesempatan tersebut, H. Gito Maliki yang merupakan tokoh masyarakat pesawaran ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan Ananda Tohpati.

Menurut Gito , menjadi  ketua merupakan tugas yang berat, akan tetapi tugas tersebut akan ringan bila di jalankan bersama.

"Kemenangan Anada Tohpati untuk menjadi gubenur lampung merupakan harga mati bagi masyarakat pesawaran, untuk itu mari kita bersama-sama memenangkan Anada Tohpati di pilgub 2018 nanti, "ucap Gito.

Dilanjutkannya, selain sesepuh yang ada di pesawaran pemuda-pemudi kabupaten pesawaran pun akan turut serta memenangkan Ananda Tohpati menjadi orang nomor satu di lampung.

"Bukan hanya sesepuh pemuda-pemudi juga akan bersatu dan bertekat untuk memenangkan Ananda Tohpati menjadi Gubenur Lampung priode 2018-2023,"Terangnya

Selain melakuakan deklarasi tim pemenangan Ananda Tohpati untuk kabupaten pesawaran, Gito Maliki pun menjelaskan, adanya penyerahan sumpah yang di tandatangani langsung, bawha menjelaskan siap memenangakan ananda tohpati.

"Kami pun akan memberikan langsung kepada Ananda Tohpati, bukti bahwa kami akan benar-benar memperjungkan kemenangan Ananda Tohpati khususnya di Kabupaten Pesawaran, dan kiranya Bung Andes (Ananda Tohpati, red) dapat menerimanya. "Tegasnya (ver)

Warga Pesawaran Dukung Ananda Tohpati di Pilgub 2018