Selasa, 21 Mei 2019
Home / Nusantara / Kapolres OKU: Proses Pilpres dan Pileg Kabupaten OKU Berjalan Aman dan Kondusif

Kapolres OKU: Proses Pilpres dan Pileg Kabupaten OKU Berjalan Aman dan Kondusif




Baturaja - senator.co.id - Terlaksananya Pemilu 2019 berjalan lancar dan kondusif , baik Pilpres maupun Pileg, mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Baik dari para ulama maupun organisasi agama yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera selatan.

Termasuk juga apresiasi dari Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari yang mengatakan bahwa Pemilu 2019 di Kabupaten OKU berjalan dengan baik, lancar dan aman. Kapolres OKU sangat menghargai semua pihak yang telah menjalankan peran dan tugasnya masing-masing dengan baik dan maksimal, kalaupun ada kerikil-kerikil kecil dalam pelaksanaan Pemilu, menurut Kapolres OKU hal tersebut adalah lumrah dan wajar dalam berdemokrasi.

” terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu dan seluruh TNI, Polri, Pol PP, Linmas serta seluruh tokoh masyarakat juga elemen masyarakat, atas partisipasinya sehingga Pemilu 2019 di OKU tetap aman, tertib, sejuk, jurdil dan demokratis “, ucap kapolres 

Termasuk juga kepada teman-teman wartawan sekalian saya ucapkan banyak terima kasih yang telah ikut berperan sehingga terciptanya Pemilu yang sejuk dan damai “ ujarnya (amrul)
Kapolres OKU: Proses Pilpres dan Pileg Kabupaten OKU Berjalan Aman dan Kondusif



Klik! View Mobile Edition

Advertorial