Minggu, 20 Oktober 2019
Home / Nusantara / Menjelang Bulan Suci Ramadhan Pemkab Oku dan Buloq Adakan Pasar Murah

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Pemkab Oku dan Buloq Adakan Pasar Murah




Baturaja - senator.co.id - Bupati Ogan Komering ulu Drs.H . Kuryana Azis,di damping kepala bulog Deny .dan ketua tim penggerak PKK kabupaten Oku Hj.Badiar kuryana.kepala dinas ketahanan pangan Oku IR.Supriono.MM Asisten lll Muhti Audha, camat Baturaja timur Lukmanul hakim,S.Sos.MM. Perwakilan PT semen Baturaja. PT. Pos, membuka secara resmi kegiatan pasar murah dalam rangka menyambut bulan suci Romadhon1440 H.


Acara yang di gelar oleh Tim pengendali inflasi daerah ((TPID) kabupaten OKU. di pusatkan di jalan Bll kulon Baturaja. kamis 2/5/2019 kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari.. Kegiatan pasar murah yang di ikuti oleh perusahaan BUMN, BUMD.Bulog sub Drive OKU ,Hypermart dan Tim penggerak PKK kab OKU serta PT Semen Baturaja, serta pihak pihak terkait lainnya.

Pasar murah yang baru di buka Bupati ini terlihat ramai di kunjungi oleh ibu ibu di sekitar kota Baturaja sekedar untuk berbelanja kebutuhan pokok.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan kegiatan pasar murah ini terselenggara berkat kerja sama tim pengendali inflasi daerah (TPID) kabupaten OKU yang bekerja sama dengan polres OKU , PT semen Baturaja. Bulog sub Drive Baturaja,PT Pos Baturaja,Hypermart ,Tim penggerak PKK Oku,serta instansi lainnya, yang sudah menyediakan kan kebutuhan pokok yang sangat murah dan terjangkau oleh masyarakat.masih kata Kuryana kegiatan ini membatu masyarakat yang ada di seputaran kota Baturaja khususnya dan kabupaten oku Umum nya,saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait yang sudah ikut mensukseskan kegiatan pasar murah ini,semoga saja kegiatan ini kedepannya dapat di laksanakan sampai ke kecamatan kecamatan yang ada di kabupaten Oku. (Amrul/feb )
Menjelang Bulan Suci Ramadhan Pemkab Oku dan Buloq Adakan Pasar Murah


Advertorial