Minggu, 20 Januari 2019
Home / Nusantara / Kampung Baru Gempar! Bayi Laki-Laki Ditemukan di Bawah Pohon Ceri Kantor Kelurahan

Kampung Baru Gempar! Bayi Laki-Laki Ditemukan di Bawah Pohon Ceri Kantor Kelurahan

Bandarlampung- Kelurahan Kampung Baru gempar! Ya, satu bayi berjenis kelamin laki-laki baru lahir ditemukan tergeletak di samping lorong Kantor Kelurahan Kampung baru, Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Banrlampung sekitar pukul 01.00 wib dini hari (13/12/18).

Kondisi bayi yang ditemukan warga ini
hanya terbungkus tiga helai jilbab tanpa ada baju yang melekat di badanya.

Mak Iteng, yang menemukan sang jabang bayi mengatakan bahwa dirinya mengaku mendengar tangisan suara bayi sejak sekitar pukul 12.30 wib.

"Tadinya kami ragu, apakah itu bayi atau bukan. Setelah lama kami dengar, kami memutuskan untuk mengecek. Ternyata yang kami temukan bayi laki-laki," ujar mak iteng.

Pada bagian lain, Heri mengatakan bahwa dirinya sempat melihat seorang wanita yang menggendong sesuatu di bawah pohon ceri yang ada di kantor kelurahan.

" Tapi saya dan istri takut mas, itu orang atau hantu. Saya berfikir, masa iya malam-malam seperti ini ada manusia berdiri di tempat gelap," ceritanya.


Setelah sempat "diamankan" di kediaman Nasrun, warga setempat, sejumlah warga yang didampingi aparat Polsek Kedaton membawa bayi mungil itu ke Kedaton Medical Center untuk mendapatkan pengecekan dan perawatan kesehatan. (Rif)


Kampung Baru Gempar! Bayi Laki-Laki Ditemukan di Bawah Pohon Ceri Kantor Kelurahan



Klik! View Mobile Edition

Advertorial