Selasa, 20 November 2018
Home / Nusantara / Bupati OKU Resmikan Klinik Cinta Sehat

Bupati OKU Resmikan Klinik Cinta Sehat

Senator.co.id  (OKU) -Bupati OKU H. Kuryana resmian klinik cinta sehat di jalan setia budi, kelurahan kemalaraja, Baturaja Timur hari ini (4/7/18). Ya,  ini adalah kali pertama klinik Cinta Sehat berdiri di OKU.

Acara dihadiri oleh Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari, Damdim 0403, Letkol Agung Widodo, disambut langsung Direktur utama klinik cinta sehat, HJ, Khosamawati beserta lurah kemalaraja dan para tokoh Masyarakat.

Dengan hadirnya klinik cinta sehat di Baturaja Timur ini, bupati berharap kedepan dapat mendukung program Pemkab OKU khususnya bidang kesehatan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKU mengucapkan  selamat kepada pimpinan Klinik cinta sehat dan terima kasih kepada manajer utama k
Khosamawati yang telah memberikan kemudahan bagi masyarakat kususnya yang ada di OKU dan sekitarnya untuk kesehatan masyarakat," ujar Kuryana. 

Ia berharap, dengan lokasi yang strategis, dilintasi transportasi yang padat akan dapat lebih cepat untuk memberikan pertolongan dan dapat di nikmati oleh masyarakat terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah dan diharapkan dapat bersinergi dengan puskesmas maupun rumah sakit yang ada di OKU kususnya yang ada di Kemalaraja.

Disamping itu, Klinik ini juga diharapkan mempunyai kelebihan dalam mendeteksi berbagai penyakit yang tentunya diikuti dengan alat alat yang canggih dan sumber daya manusia yang profesional.

Kepala Klinik Cinta Sehat,Khosamawati mengharapkan agar klinik  ini dalam memberikan pelayanan tidak memandang status sosial masyarakat. Untuk itu kepada semua pihak diharapkan agar memberikan dukungan sehingga kedepan, klinik cinta sehat lebih Sukses dan mendukung program kesehatan masyarakat di Kab OKU karena kesehatan itu utama dalam segala hal untuk kehidupan bermasyarakat. (Amrul/Senator)
Bupati OKU Resmikan Klinik Cinta Sehat



Klik! View Mobile Edition

Advertorial