Rabu, 20 September 2017
Home / Nusantara / Puluhan Crosser Adu Ketangkasan di Peninjauan

Puluhan Crosser Adu Ketangkasan di Peninjauan

 

BATURAJA - Lebih dari 50 crosser dari berbagai daerah turun dalam Kejuaraan uji coba Grasstrack dan Motocross seri satu yang digelar di Sirkuit desa SP4 kecamatan peninjauan kabupaten  oku.

Masih dalam rangka memperingati Hut RI yang ke-72  dan di sponsori oleh rokok Nikki Kudus Baturaja dan Astra Motor Baturaja , ajang latihan mottocross yang pertama di ikuti peserta luar daerah  kabupaten OI (Ogan Ilir ),  OKU Timur dan peserta dari Kecamatan Lubuk Batang.

“Ini akan berlanjut ke seri kedua ke ketiga dan ke empat dan akan berpindah ke sirkuit balapan yang lebih menantang,” ujar panitia motocross Afuan Jamil yang juga pemilik dari shoow room Bella Motor Peninjauan .

 



Turut hadir dalam acara ini,  Kapolsek peninjauan yang sekaligus membuka kejuaraan dan didaulat untuk melepas balapan awal, Ketua panitia Afuan Jamil didampingi  Maman , Dapid dan Ade mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Peninjauan dan sekitarnya , anggota dewan Mirza Gumai dan Yudi purnagraha serta kepala desa yang sudah mendukung olahraga pacu kuda besi ini dan menyedot perhatian ribuan penonton.

Sejak pagi sampai usai, animo peserta sangat besar dan berharap panitia dapat menyelenggarakan acara ini sesering mungkin agar dapat  mencari talenta-talenta muda dalam olahraga motocros. ( amrul/feb)

Puluhan Crosser Adu Ketangkasan di Peninjauan