Sabtu, 18 November 2017
Home / Nusantara / Citimall Diambil Alih Matahari Dept Store

Citimall Diambil Alih Matahari Dept Store

BATURAJA - Pihak manajemen Citimall Baturaja, kini tengah menambah fisik bangunan untuk tenant Matahari menggunakan lantai dua Citimall. Progres pembangunannya telah mencapai sekitar 60 - 70 persen.

Dimungkinkan, sebelum perhentian tahun, Matahari di dalam Mall terbesar di Baturaja dapat segera beroperasi.

"Ya. Mudah-mudahan, Oktober nanti kita sudah melakukan handover sama pihak Matahari,” ungkap Coorporate Marketing Communication (CMC) Citimall, Irwan Haris.

Di sisi lain, untuk menggenjot konsumen ataupun pengunjung untuk datang ke tenant - tenant di Citimall Baturaja, pihak manajemen Mall bakal menggelar berbagai even - even.

Diantaranya, dalam waktu dekat Citimall bakal menggelar even bazar kuliner yang akan dilaksanakan pada 15 - 17 September. Ada pula rencana nonton bola bersama, lomba kicau burung nonton dan even lainnya.

Dia  mengungkapkan, bazar kuliner ini akan digelar di halaman Citimall Baturaja. Pihaknya mendirikan tenda ukuran 2 m X 3 m yang didekorasi sedemikian rupa dengan menggandeng pengusaha lokal Baturaja.

"Kita mendirikan 10 tenda. Masing-masing  tenda diisi 3 gerobak dan memberikan fasilitas kursi, meja, tenda, keamanan, air dan listrik," beber Irwan.

Even bazar kuliner ini, lanjut Irwan, dikemas semodern mungkin dengan menunjukkan keberagaman masyarakat Baturaja untuk menarik minat pengunjung serta sebagai wadah untuk orang -orang nongkrong.

"Kita merangkul anak-anak muda dan UMKM dari sisi kuliner," imbuh Irwan.

Terkait jumlah kunjungan, grafik pengunjung di Citimall Baturaja mengalami fluktuatif.

"Saat ini jumlah pengunjung di Citimall Baturaja berkisar 3.000 sampai 3.500 pengunjung  per hari,” pungkas Irwan. (Amrul/feb)

Citimall Diambil Alih Matahari Dept Store