Selasa, 16 Juli 2019
Home / Kosmo Politan / Wakil Gubernur Lampung Janji Akan Perbaiki Infrastruktur Jalan di Lampung Timur

Wakil Gubernur Lampung Janji Akan Perbaiki Infrastruktur Jalan di Lampung Timur

Lampung- Pemerintah Provinsi Lampung berkomitmen untuk memperbaiki ruas jalan rusak yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Terutama rias jalan yang memang menjadi kewenangan Pemprov Lampung. 

Komitmen ini ditegaskan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim saat menghadiri Rapat paripurna Pemberhentian Bupati Lamtim Periode 2016-2021 dan usul pemberhentian Wakil Bupati Lamtim sekaligus Usul Pengangkatan Wakil Bupati Lampung Timur menjadi Bupati Lampung Timur Sisa Masa Jabatan 2016-2021di Gedung DPRD Lamtim, Senin (17/6/19). 

Untuk diketahui,  sejumlah ruas jalan yang jadi kewenangan Pemprov Lampung di Kabupaten Lampung Timur mengalami kerusakan yang cukup parah. Tengok saja ruas jalan Sukadana-Pugungraharjo Kecamatan Sekampungudik, Batangharinuban-Raman Utara, ruas jalan Kecamatan Batanghari – Tanjungkari Margatiga, juga  seperri halnya  ruas jalan Labuhanmaringgai-Jabung.

“Saat ini saya merupakan Wakil Gubernur Lampung. Tentunya, perbaikan dan pembangunan infrastruktur di Lamtim dan kabupaten/kota lainnya akan menjadi prioritas,”ujar wagub yang dikenal dengan sebutan Nunik itu. 

Pun demikian,  kata Nunik,  Pemprov Lampung akan melakukan perbaikan inftastruktur jalan dengan bertahap.

 “ Saat ini saya masuk di Provinsi Lampung dalam kondisi (keuangan Pemprov) defisit Rp1,7 triliun, tentunya perbaikan ruas jalan yang rusak harus dilaksanakan secara bertahap,”ucapnya. (*)
Wakil Gubernur Lampung Janji Akan Perbaiki Infrastruktur Jalan di Lampung Timur


Berita Terbaru
Berita Lainnya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial