Selasa, 21 Mei 2019
Home / Kosmo Politan / Gubernur Lampung Rolling Eselon II

Gubernur Lampung Rolling Eselon II

Bandarlampung-Dua bulan menjelang masa berakhir jabatan, 2 Juni 2019 mendatang, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menggeser 13 pejabat, diantaranya kepala Dinas, Badan, Asisten, termasuk Plt Sekda Provinsi Lampung Hamartoni.

Ke-13 pejabat eselon II yang dirolling itu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor 821.21/343/VI.04/2019 tanggal 15 April 2019. Ridho memimpin langsung pelantikan di Balai Keratun, Kantor Pemerintah Provinsi Pemprov Lampung, Selasa (16/4/2019).

Dalam sambutannya, Ridho meminta para pejabat yang dilantik dapat bekerja semakin baik. Karena selama ini ASN di Lampung memiliki kinerja yang profesional tanpa banyak ambisi negatif. Apalagi Lampung menjadi serambi dan wajah pemerintah yang memiliki profesionalisme pada pejabat struktural dan fungsional. “Bekerjalah dengan baik. Karena apa yang kita lakukan dan perbuatan hari ini untuk masyarakat, insya allah akan memperoleh kebaikan kelak,” kata Ridho.

Menurut Ridho jabatan ini harus dijalankan dengan baik dan jabatan merupakan tanggung jawab dan resiko yang dihadapi kedepannya bagi masyarakat Lampung. “Pejabat yang telah dilantik benar-benar harus bisa bekerja dengan sebaik mungkin.” katanya.
Mereka yang dilantik adalah Pj. Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis menjadi Inspektur, Chandri menjabat Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistika menggatikan Achmad Chrisna Putra yang kini menjabat Kepala Dinas Tanaman Pangan dan
Hortikultura.

Lalu Edi Yanto menjabat Kepala Badan Ketahanan Pangan, Kusnardi menjabat Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Fauziah menjabat Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Intizam menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah.

Sementara Fitter Syahboedin menjabat Kepala Kesbangpol menggantikan Irwan Sihar Marpaung yang kini menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Lalu Syaiful Dermawan menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa. Untuk  Yudha Setiawan menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, lalu Prihantono G Zain menjabat Kepala Badan Litbang, dan Qodratul Ikhwan menjabat Kepala Dinas Pariwisata. (sil/dim)
Gubernur Lampung Rolling Eselon II


Berita Terbaru
Berita Lainnya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial