Kamis, 20 Juni 2019
Home / Kosmo Politan / 9 April Prabowo Hadir di Lampung

9 April Prabowo Hadir di Lampung

Bandarlampung- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali menunda kedatangannya ke Provinsi Lampung pada Kamis (4/4/2019).

Oleh karena itu, Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi, Provinsi Lampung memastikan Kehadiran mantan Danjen Kopassus itu di rapat umum pada Selasa (9/4/2019) mendatang.

Hal itu diungkapkan Bendahara BPD, Mikdar Ilyas, Senin (1/4/2019).

Menurutnya, pada rapat umum nanti koalisi Adil Makmur Lampung siap kerahkan relawan dan simpatisan di PKOR.

“Setelah sempat berhalangan hadir ke Lampung karena kesibukan di pusat, maka dapat dipastikan tanggal 9 April mendatang calon presiden no urut 02 siap hadir di lampung guna berkampanye di hadapan simpatisan dan relawan pendukung,” ungkapnya.

Menurutnya, Kegiatan itu akan dipusatkan di PKOR Wayhalim, terkait agenda lainnya partai koalisi sedang menyusun agenda selama calon presiden prabowo subianto di lampung.

“Untuk Provinsi Lampung mampu meraih kemenangan lebih dari 70 persen, karena ada keinginan besar masyarakat bawah, untuk menginginkan adanya presiden baru dari pemilihan umum 17 April 2019,” harapnya.

Tim pemenangan di Lampung, kata Anggota DPRD Lampung itu, menginginkan kemeriahan pendukung Prabowo – Sandiaga bisa menyamai kemeriahan kampanye di provinsi lainnya, saat kampanye.

“Jangan sampai ketika hadir di Lampung, Prabowo melihat Lampung tidak antusias mendukung calon presiden nomor urut 02 tersebut,” tandasnya.(vr/feb)

9 April Prabowo Hadir di Lampung


Berita Terbaru
Berita Lainnya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial