Jumat, 20 September 2019
Home / Kosmo Politan / BEM IAI Agus Salim Metro Galang Dana Bantu Korban Tsunami Lampung dan Banten

BEM IAI Agus Salim Metro Galang Dana Bantu Korban Tsunami Lampung dan Banten

METRO - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam (IAI) Agus Salim Kota Metro melakukan penggalangan dana bantuan bagi korban tsunami Lampung dan Banten.

Wakil Rektor II IAI Agus Salim, Norma Fitria, M.Pd.I., mengatakan, sebagai bentuk kepedulian, BEI IAI Agus Salim, turut melakukan penggalangan dana bagi korban tsunami Lampung dan Banten, yang menelan korban jiwa dan harta benda. “Tak mau ketinggalan dengan elemen lain, BEM IAI Agus Salim, juga melakukan penggalangan dana bantuan bagi korban tsunami yang terjadi di Kalianda Lampung Selatan dan Anyer Banten,” kata Norma Fitria, Rabu (26/12).

Pihaknya mengapresiasi terhadap aksi dadakan yang dilakukan oleh mahasiswanya tersebut. Bahkan, aksi penggalangan dana juga mendapat respons positif dari kalangan sivitas akademika IAI Agus Salim, baik itu mahasiswa, karyawan, maupun dosen. “Alhamdulillah, aksi penggalangan dana mendapat respona positif dari kalangan sivitas akademika,” ucapnya.

Ia menyebutkan, dana bantuan yang terkumpul, selanjutnya akan disalurkan kepada para korban. Proses penyaluran bantuan, akan melibatkan instansi terkait, agar bantuan dimaksud, benar-benar sampai. “Kami berharap, dana bantuan tersebut dapat meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang saat ini tengah tertimpa musibah,” ungkapnya. (*)

BEM IAI Agus Salim Metro Galang Dana Bantu Korban Tsunami Lampung dan Banten


Berita Terbaru
Berita Lainnya


Advertorial