Jumat, 21 September 2018
Home / Kosmo Politan / Memalukan! Wakil Walikota Bandarlampung - Ketua Dewan Nyaris Adu Jotos

Memalukan! Wakil Walikota Bandarlampung - Ketua Dewan Nyaris Adu Jotos

BANDARLAMPUNG- Keributan nyatis adu jotos yang terjadi antara Wakil Walikota Bandarlampung dan Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi merupakan hal yang tidak sepatutnya terjadi,  apalagi di ruang publik. 

Untuk diketahui,  Sabtu malam (1/9/18) sekitar pukul 23.00 bertempat di Cafe Hotel Amalia,  Yusuf Kohar "menantang" Wiyadi untuk duel. Beruntung,  banyak pengunjung yang melerai. 

Anggota DPRD Kota Bandarlampung  Agusman Arief  menjadi saksi mata atas peristiwa tersebut menuturkan jika Yusuf Kohar "ngoceh" soal Pansus di DPRD Bandarlampung.

“Abis pertemuan, terus mau pulang, saya jalan duluan Pak Wiyadi di belakang saya. Saat itu, saya ketemu Pak Yusuf Kohar dan salaman. Pas salaman dia (Kohar, red) bilang kenapa pansus-pansus itu. Mana Wiyadi-mana Wiyadi. Kebetulan Pak Wiyadi masih dibelakang saya,” cerita Agusman.

Setelah melihat Wiyadi, Yusuf Kohar serta merta berdiri, bahkan air di gelas yang ada di meja Yusuf Kohar sempat tumpah.

 “Pak Wiyadi di belakang saya. Yusuf Kohar langsung berdiri, air di meja itu tumpah, dan nyamperin Wiyadi, kalau saya dengar seperti nantang, kalau berani kita berantem di luar. Saya waktu itu meluk Yusuf Kohar. Saya bilang sudahlah-sudahlah, ini tempat umum,” ungkap Agusman.

Agusman yang juga Ketua Badan Anggaran DPRD Bandarlampung itu mengatakan, meski ada keributan, namun  tidak terjadi kontak fisik antara Yusuf Kohar dan Wiyadi. 

“Tidak ada kontak fisik, saya sempat pisahin dan peluk pak Kohar. Ketua (wiyadi) juga tidak meladeninya, dia hanya senyum saja. Kalau tidak salah di lokasi ada sekitar 15 orang, tamu dan pemain musik di cafe itu. Kalau keterangan saya salah, bisa dicek CCTV di lokasi kejadian,” kata Agusman. (wrn/dit) 
Memalukan!  Wakil Walikota Bandarlampung - Ketua Dewan Nyaris Adu Jotos


Berita Terbaru
Berita Lainnya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial