Jumat, 21 September 2018
Home / Kosmo Politan / M.Ridho Ficardo: Selamat Datang Kapolda Lampung

M.Ridho Ficardo: Selamat Datang Kapolda Lampung

BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Lampung yang baru Brigjen Pol Drs Purwadi Arianto, M,Si dan menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si yang selama 7 bulan terakhir telah menjalankan tugas sebagai Kapolda dengan sangat baik.

“Tujuh bulan mungkin waktu yang singkat, tapi jangan dilihat dari waktunya. Tapi dari apa telah diperbuat selama waktu tersebut. Kang Suntana selama ini telah berbuat banyak untuk masyarakat Lampung, saya atas nama masyarakat Lampung mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi Kang Suntana selama ini,” ucap Gubernur Ridho kepada Irjen Pol Drs.

Suntana, M.Si dalam acara pisah sambut Kapolda Lampung di halaman Mapolresta Bandar Lampung, Selasa (21/8/2018) siang.
Gubernur Ridho juga memberikan cinderamata surat piagam penghargaan kepada Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si atas pengabdian dan kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Lampung.

Selain itu, Gubernur Ridho juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolda Lampung yang baru, Brigjen Pol Drs Purwadi Arianto, M,Si.

“Kepada Brigjen Pol Drs Purwadi Arianto, M,Si, saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas di tanah sai bumi rua jurai, tanah segala potensi, tanah segala harapan. Semoga bisa membuat Provinsi Lampung menjadi lebih baik lagi, karena saat ini bapak adalah bagian dari keluarga besar yang menjadi pilar tumpuan pembangunan di Provinsi Lampung,” ungkap Ridho.

Ridho juga menuturkan bahwa kemajuan atas pembangunan di Provinsi Lampung adalah merupakan sinergitas dari para Forkopimda termasuk jajaran Kepolisian.

“Tanpa kerja keras dari kita semua, tidak mungkin pemvangunan bisa berlanjut, tidak mungkin daya saing bisa terbangun, konektivitas bisa lancar, kesejahteraan bisa meningkat tanpa adanya stabilitas dan jaminan keamanan di daerah kita. Maka hal yang paling pokok buat kita semua.(*)

M.Ridho Ficardo: Selamat Datang Kapolda Lampung


Berita Terbaru
Berita Lainnya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial