Sabtu, 18 November 2017
Home / Kosmo Politan / Rumah Sakit Khusus Kanker di Guangzhou

Rumah Sakit Khusus Kanker di Guangzhou


Ghuangzou - Pengidap kanker pankreas stadium lanjut atau kanker ganas saluran empedu, kini sudah tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya sudah ditemukan teknologi baru untuk mengobati kedua penyakit menakutkan tersebut.

NanoKnife Ablasi (Ireversibel Elektroporasi) merupakan teknologi baru yang digunakan oleh rumah sakit kanker internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital di Guangzhou, China.

Direktur St Stamford International Hoang Rongkang mengatakan NanoKnife Ablasi disebutkan sebagai salah satu dari 18 teknologi yang dimiliki rumah sakit tersebut yang mengkhususkan dalam mengobati penyakit kanker. Dengan teknologi mutakhir yang dimiliki dan digabungkan dengan pengobatan tradisional China banyak pengidap kanker menjadi sembuh. 

"Pasien merasa keseimbangan tubuhnya kembali di mana sel tumor padat sekaligus membangun kembali sistem kekebalan tubuh yang kuat terhadap kanker, serta menghambat metastasis dan kekambuhan kanker secara menyeluruh," seperti dilansir Chinapost.

"Pasien kanker yang melakukan pengobatan ditangani tim Ahli Onkologi terbaik yang terdiri dari sekelompok doktor, postdoctoral, profesor senior, dengan akademisi dari Chinese Academy of Sciences,"tandasnya.

Rumah Sakit Khusus Kanker di Guangzhou


Berita Terbaru
Berita Lainnya