Rabu, 26 Juni 2019
Home / Demokrasi / PSHT Siap Menangkan Abdul Hakim Jadi Anggota DPD RI

PSHT Siap Menangkan Abdul Hakim Jadi Anggota DPD RI

Bandarlampung-Persaudaraan Setia Hati Teratai ( PSHT ) Lampung yang bergerak di dunia persilatan Indonesia siap memenangkan KH. Ir. Abdul Hakim, M.M. sebaga calon DPD RI 2019-2014. Hal ini disampaikan saat berkunjung ke kediaman Abdul Hakim di Rajabasa, Bandar Lampung, Sabtu (13/4/2019) lalu. 

Ya,  PSHT Provinsi Lampung bersedia secara perorangan mengajak dan mengupayakan dukungan dari keluarga besar PSH Teratai kepada KH. Ir. Abdul Hakim, M.M. untuk menjadi anggota DPD RI Dari Provinsi Lampung ujar Korwil PSHT Lampung Edi Sunyoto (13/4).

Selain itu mereka berdiskusi terkait perkembangan dan peningkatan dunia persilatan di Indonesia khususnya di Lampung untuk melestarikan kearifan lokal dan menjadikan sebagi wadah pengembangan diri dan karakter bagi masyarakat khususnya Pemuda.

masyarakat perlu memiliki keahlian khusus dalam melindungi diri. Dengan adanya wadah ini, harus kita perhatikan, tingkatkan dan kembangkan. Dan Pemuda perlu ikut dalam wadah ini karena pembentukan karakter sangat diperlukan untuk menjadi pemuda yang kuat, cerdas, tangguh dalam memperjuangkan dan memajukan Indonesia khususnya Lampung ujar Abdul Hakim.(rls) 
PSHT Siap Menangkan Abdul Hakim Jadi Anggota DPD RI



Klik! View Mobile Edition

Advertorial