Selasa, 23 Juli 2019
Home / Demokrasi / Delapan Komunitas Nyatakan Dukungan Ke Muklis Basri

Delapan Komunitas Nyatakan Dukungan Ke Muklis Basri

Lambar- Delapan komunitas di Lampung Barat nyatakan dukungan kepada Calon Anggota DPR RI untuk Dapil 1 Lampung,  Muklis Basri. Ya,  kedelapan komunitas itu terdiri dari Slanker Fans Lampung Barat,  Vega Lampung Barat, Viking Sumber Jaya, CRF Lampung Barat, Matic Fajar Bulan, CRAM Lampung Barat, Jupiter Lampung Barat dan PRCT Lampung Barat,

Dihadapan MB (sebutan akrab Muklis Basri),  dirinya telah merintis karir politik dari level bawah. Garis tangan baik menghampirinya, bermula dari menjadi anggota DPRD Lampung Barat, ia kemudian berhasil duduk menjadi wakil bupati dan kemudian menjadi Bupati Lampung Barat untuk dua periode (2007-2012, 2012-2017). 

" Padahal saya bukanlah siapa-siapa,  saya hanya anak petani,"ucapnya (29/3/19).


“Nah,  siapa tahu 10-15 tahun yang akan datang diantara adik-adik kaum millennial yang saat ini bersilaturahmi, kedepan akan menjadi pemimpin Lampung Barat,” kata Mukhlis sambil tersenyum. 

Pada bagian lain,  MB mengak generasi muda Lambar untuk menjauhi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang. Ini mesti dicamkan,  lantaran nasib bangsa ada di tangan generasi muda. 

“Saat ini banyak generasi muda kita menjadi korban penyalahgunaan narkoba, saya mengajak generasi muda Lampung Barat untuk menghindari hal-hal negatif tersebut,” ucap Mukhlis.

Politisi PDI Perjuangan itu mengajak generasi muda Lampung Barat untuk bisa menghidupkan kreatifitas, selain menghasilkan keuntungan,  nama Lambar akan semakin harus khusuanya bagi wisatawan yang hilir mudik datang ke Lambar. 

“Anak-anak muda saat ini jangan berpikir untuk mencari kerja, tetapi menangkap peluang usaha, apalagi saat ini banyak wisatawan dari luar Lampung Barat yang berkunjung, mari kita ciptakan souvenir yang dapat kita jual dengan wisatawan," pungkasnya. (eti/dim)

Delapan Komunitas Nyatakan Dukungan Ke Muklis Basri


Berita Terbaru
Berita Lainnya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial