Selasa, 23 Juli 2019
Home / Demokrasi / Sosialisasikan 4 Pilar, Warga Bandarlampung Sambut Antusias Al Muzammil Yusuf

Sosialisasikan 4 Pilar, Warga Bandarlampung Sambut Antusias Al Muzammil Yusuf

Bandar Lampung -  Salah satu anggota Dewan DPR RI asal Partai Keadilan Sejahtera Al Muzzamil Yusuf lakukan Sosialisasi 4 Pilar di Gedung Aula Sejahtera, Bandar Lampung sekitar pukul 13.00 wib. 

Acara yang dihadiri peserta sebanyak 215 warga ini, disambut dengan antusias oleh masyarakat Bandar Lampung. Banyak pertanyaan yang diberikan oleh masyarakat, terkait dengan materi yang disampaikan oleh wakil rakyat partai No.8 yang telah lama menjadi pelayan masyarakat di parlement tersebut. 

Beberapa pertanyaan yang diajukan para peserta menandakan antusiasme masyarakat pada pilar-pilar kebangsaan yang wajib difahami setiap individu di Negara Kesatuan Indonesia (NKRI)

Salah satu dari banyak pertanyaan tersebut adalah fungsi dari 4 pilar kebangsaan dalam bermasyarakat. 

"Sebagai masyarakat yang hidup di NKRI, 4 pilar kebangsaan wajib difahami masing-masing individu. Bukan hanya diketahui. Tapi difahami dan diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Salah satu contohnya adalah pilar pancasila. Dalam teks pancasila yang senantiasa dibacakan dan diingat oleh kita sebagai bangsa adalah sila ketuhanan. Indonesia terdiri dari banyak agama yang menganut sesembahan kepada tuhan yang Esa. Dengan beragama, kita telah melaksanakan amanat pancasila dalam pilar kebangsaan yang pertama." Ujar Muzammil yusuf menjelaskan kepada peserta yang hadir di aula sejahtera siang ini. 

Muzammil Yusuf juga mengharapkan sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini dapat menjadi acuan dalam kehidupan bermasyarakat agar kelak masyarakat Indonesia yang lebih peduli terhadap pancasila.(rls) 
Sosialisasikan 4 Pilar, Warga Bandarlampung Sambut Antusias Al Muzammil Yusuf


Berita Terbaru
Berita Lainnya



Klik! View Mobile Edition

Advertorial